Akhir Kegiatan Paskibraka, Tanam Pohon di Tandon Ciater | BIDIK Tangsel
Home / Tangerang Selatan / Ciputat / Akhir Kegiatan Paskibraka, Tanam Pohon di Tandon Ciater
Iklan Ucapan

Akhir Kegiatan Paskibraka, Tanam Pohon di Tandon Ciater

Ciputat – Sebanyak 117 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), menyambangi Situ Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada hari ini Sabtu (20/8-2016).

Mereka menanam pohon di bantaran Situ Ciater dengan berseragam kaos Paskibraka dan rok hitam serta topi merah dan disambut Wakil Wali Kota Tangsel, H. Benyamin Davnie.

8e04b23c-7dba-41da-92ef-f8443d52e3c7

Mereka diarahkan untuk menanam bibit pohon mahoni di sekitar Situ Ciater serta tim Paskibra Kota Tangsel juga ikut mendampingi, setelah itu mereka akan dikembalikan ke daerah masing-masing pada tanggal 25 Agustus mendatang.

Bhakti sosial Paskibraka Nasional dan Paskibraka Kota Tangsel merupakan rangkaian akhir dari kegiatan Paskibraka, karena beberapa hari lagi, Kemenpora akan mengembalikan mereka ke PPI (Purna Paskibraka Indonesia),” kata H. Benyamin Davnie.

4c273f1c-6c37-4bb0-8fc0-b844880c8d58

Menurutnya, di pilihnya Kota Tangerang Selatan sebagai daerah kegiatan bhakti social karena mempunyai lokasi yang cukup memadai untuk kegiatan yang dicanangkan oleh PPI pusat.

Terkait, akses masuk ke Tandon Ciater, saat ini masih menggunakan jalan milik perumahan Kencana Loka BSD.

“Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) membangun akses ke Tandon Ciater di Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong dalam waktu dekat akan di bangun sudah dalam rencana pembangunan,” tandasnya. (IsOne/Joko)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Penganiayaan Seorang Pelajar Terekam CCTV

Pamulang – Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana di maksud dalam Pasal 351 KUHP dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan