Akhirnya Warga Bersihkan Sampah Di Sekitar TMP Seribu | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Akhirnya Warga Bersihkan Sampah Di Sekitar TMP Seribu

Akhirnya Warga Bersihkan Sampah Di Sekitar TMP Seribu

Iklan Ucapan

Setu – Sampah yang menumpuk di kompleks Taman Makam Seribu Desa Kademangan Kecamatan Setu yang di jadikan tempat pembuangan sampah oleh masyarakat, hari ini dilakukan pembersihan, Senin (18/7/2016).

Kegiatan pembersihan sampah di seputaran area Taman Makam Seribu dilakukan oleh para tokoh masyarakat, Dinas Kebersihan Kec. Setu dan Kepala Desa serta RT/RWnya.

Menurut keterangan Sukaryo, Ketua RT. 03 Kel. Kademangan, Setu Tangsel bahwa sampah ini bukan buangan dari warga sekitar. Tapi dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, bisa jadi dari pedagang kaki lima dan penjual-penjual lain dari sepanjang jalan techno hingga muncul.

“Bahkan pedagang sayur yang bukan penduduk kami, kemudian mau belanja ke pasar Serpong membawa sampah dan di buang di sini, kami yang berketempatan oleh kelakuan oknum yang tidak bertanggung jawab itu,” kata Sukaryo.

Dia berharap, ini menjadi perhatian juga ke pemerintah agar selalu di lakukan pemantauan terhadap tempat-tempat kosong agar tidak di gunakan tempat pembuangan sampah.

Dan jika kedapatan para pelaku pembuangan sampah akan agar dapat ditindak tegas sesuai peraturan pemda dan pencemaran lingkungan.

Tampak hadir Camat Setu, Wahyudi Leksono,AP.M.Ak di lokasi ikut menyaksikan, gerakan yang dilakukan masyarakat berjumlah sekitar 70 orang.

Dengan alat berat eskapator pengeruk sampah dari Dinas Kebesihan memindahkan sampah-sampah tersebut ke dalam mobil pengangkut sampah yang sudah disiapkan. (Sulis)

9b080906-0821-4771-a8c7-84566b4677cf

 

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan