APBD 2017 Titik Awal Berlakunya OPD Baru | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / APBD 2017 Titik Awal Berlakunya OPD Baru
Iklan Ucapan

APBD 2017 Titik Awal Berlakunya OPD Baru

Setu – Penandatanganan Persetujuan Bersama Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) dengan DPRD Kota Tangsel terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Perda) tentang APBD Kota Tangsel Tahun Anggaran 2017, dilaksanakan pada hari Rabu (30/11/2016) di Gedung Graha Widya Puspiptek Serpong, Tangsel.

Walikota Tangsel, H. Airin Rachmi Diany SH., MH., dalam sambutannya menyampaikan, bahwa usai merayakan Hari Jadi ke -8 Kota Tangsel, mengucapkan terimakasih pada seluruh pihak yang telah turut berkontribusi dalam menyukseskan Hari Jadi ke- 8 Kota Tangsel, “Sewindu Semakin Maju.”

Penandatanganan Persetujuan Bersama DPRD terhadap Raperda APBD Kota Tangsel Tahun Anggaran 2017.

Selanjutnya sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Raperda APBD Tahun Anggaran 2017 dan Raperwal Penjabaran APBD Tahun Anggaran 2017 akan disampaikan ke Provinsi Banten sebagai bahan evaluasi yang akan dijadikan dasar untuk penyusunan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) yang nantinya menjadi acuan dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan Kota Tangsel di tahun 2017.

“APBD Kota Tangsel Tahun Anggaran 2017 merupakan titik awal diberlakukannya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru, yang tentu memerlukan banyak penyesuaian, namun kita semua mampu menyelesaikannya dengan baik, ” kata Hj. Airin.

Kedepannya diharapkan kinerja kita yang baik ini dapat terus diimplementasikan bagi kita semua secara bersama-sama dengan OPD baru secara akuntabel, transparan, dan dapat dipertanggung jawabkan dalam menjalankan program dan kegiatannya, sehingga dapat dijalankannya cita-cita pembangunan Kota Tangsel.

Sebagaimana yang tertuang dalam RPJMD Kota Tangsel Tahun 2016-2021 yang pada akhirnya diharapkan mampu mewujudkan Kota Tangsel sebagai Kota Cerdas, Berkualitas, Berdaya Saing Yang Berbasis Teknologi dan Inovasi,” pungkasnya. (*)

Penulis : IsOne/Sugeng

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Danrem 052/Wkr, Prajurit Harus Dapat Dan Mampu Unjuk Gigi Dalam Ber yel-yel

Serpong Utara – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 72, Pengelola Living Word Alam Sutera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan