Apel Penertiban, Dilaksanakan Polsek Cisauk | BIDIK Tangsel
Home / Kabupaten Tangerang / Apel Penertiban, Dilaksanakan Polsek Cisauk
Iklan Ucapan

Apel Penertiban, Dilaksanakan Polsek Cisauk

Setu – Terkait dengan Penertipan warung remang-remang di Wilayah Kecamatan Setu, Kota Tangsel dilaksanakan di 2 (dua) tempat yaitu Kelurahan Setu dan Kelurahan Babakan pada hari Rabu malam (30/11-2016) pukul 21.00 WIB.

Sebelum dilaksanakan penertiban dilakukan apel pasukan yang dihadiri Camat Setu, H. Wahyudi Leksono,AP.M.Ak. Kapolsek Cisauk, AKP A.Kohar, Danramil 04 Serpong, Mayor Arh.Mulyadi.

Kekuatan personil yang diturunkan dalam pelaksanaan penertiban yakni 119 personil yang terdiri dari Satpol. PP, TNI, Polres Tangsel, Polsek Cisauk, Garnisun, BNNK Tangsel, Dinsosnaker, Tokoh Masyarakat dan Kesbangpol.

Dalam sambutannya Kapolsek Cisauk, AKP. A. Kohar mengatakan ada dua target yang kita datangi yaitu penjualan miras dan wanita tunasusila atau penjaja sex komersial.

Diketahui, rumah kontrakan atau kos-kosan tersebut terindikasi dan dijadikan tempat prostisusi.

“Seminggu yang lalu tempat itu sudah didapatkan bukti, tim kami melakukan investigasi dan pengledahan telah di dapat dan di amankan sepasang yang bukan muhkrimnya melakukan perbuatan mesum,” kata AKP. A. Kohar saat apel gabungan tersebut.

Dalan arahan Kapolsek Cisauk bahwa strategi dalam pelaksanaan nanti agar bergerak atau reaksi cepat, jangan ragu dan segan-segan untuk menindak.
lakukan di tiap-tiap rumah yang terlihat tertutup, di usahakan untuk di buka.

Pasukan di bagi dua tim, satu di sebelah kanan jalan dan yang satu lagi dari sisi sebelah kiri jalan.

“Kegiatan ini akan selalu kita lakukan secara rutin dan waktunya mengikuti, Karena kita mengacu undang-undang Perda. Periksa semua pengujung, baik dari kendaraan roda empat dan roda dua, serta periksa identitas (KTP),” ujar Kapolsek Cisauk ini.

Kegiatan ini di lakukan sesuai moto kota Tangsel yaitu menjadi kota yang cerdas, modern dan religius.

Semoga semua penduduk sadar akan upaya ini, sehingga mau menghentikan kegiatan dari warung remang-remang, tempat (miras dan prostitusi) dan menjandikan sebuah pemukiman yang layak.

“Kami mengajak, mari kita kerjakan tugas ini dengan enjoy, iklas, dan dengan niat yang tulus, dan bertanggung jawab,” tuturnya.

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Disdukcapil Tangsel Gelar Operasi Kependudukan Di Pondok Aren

Pondok Aren – Kegiatan Operasi Yustisi dan Bina Kependudukan Tahun 2017 dilaksanakan oleh Disdukcapil Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan