Asda I vs Satpol PP, Terkait Penutupan SPA dan Panti Pijat | BIDIK Tangsel
Home / Kota Tangerang / Asda I vs Satpol PP, Terkait Penutupan SPA dan Panti Pijat

Asda I vs Satpol PP, Terkait Penutupan SPA dan Panti Pijat

Iklan Ucapan

Kota Tangerang – Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung dengan Asisten Daerah (Asda) I Saeful Rohman, saling lepas tanggung jawab terkait masalah penutupan tempat Spa dan panti pijat yang membandel di wilayah Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Masalah pengerusakan segel dan kembali bukanya usaha panti pijat yang pernah ditutup oleh Satpol PP di wilayah Kota Tangerang sudah diketahui oleh Mumung, bahkan membandelnya pengusaha SPA dan panti pijat itu membuka usaha tidak ada perintah dari Satpol PP lantaran mereka merusak dan membuka sendiri.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan meminta surat dari Asda I agar kami bisa menutup SPA dan Panti Pijat tersebut, karena Asda memiliki kekuasaan untuk memerintahkan Satpol PP dalam penutupan tempat terlarang di Kota Tangerang,” katanya, Sabtu (7/5/2016).

Dijelaskan Mumung, Satpol PP sudah menjalankan tugasnya dengan menjalankan Perda 7 dan 8. Namun, pengusaha yang di Kota Tangerang yang membandel, mereka berani melawan kebijakan pemerintah dengan membuka usaha mereka yang sudah disegel.

“Makanya kami meminta surat penutupan selamanya dari Asda I, agar kalau mereka membuka lagi usaha mereka kita bisa menindak tegas,” tegasnya.

Sementara Asda I Saeful Rohman menegaskan tidak perlu meminta surat ke dirinya masalah penutupan SPA dan panti pijat tersebut. Pasalnya, dalam penyegelan sebelumnya Satpol PP juga tidak meminta surat.

“Kenapa sekarang meminta surat, kalau hal seperti ini sudah wewenang Satpol PP, apalagi pengusaha sudah merusak segel, segera laporkan ke pihak kepolisian atas tuduhan pengerusakan,” pintanya.

Saeful berharap Satpol PP harus bertindak, karena pengusaha tersebut sudah melanggar hukum. Apalagi sudah berani melakukan pengerusakan, jadi itu sudah urusan kepolisian, saya menghimbau untuk melaporkan dan menutup kembali usaha tersebut,” tandasnya.

Perlu diketahui ada enam usaha SPA disegel. Pengusaha SPA yang ada di Kompleks Ruko De Mension Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang membandel, karena usaha yang sudah disegel oleh Pemerintahan Kota Tangerang dibuka sendiri dan kini beroperasi.

Keenam tempat SPA dan panti pijat yang disegel kembali sudah beroperasi tersebut adalah Orchid SPA, Lunatic, Dragon, Unicorn, Mansion message dan Scorpion Massage. (DO/TO)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Tersangka Narkoba Ditangkap Di Kebon Jeruk

Tangsel – SatresNarkoba Polres Tangsel telah berhasil menangkap satu tersangka pengedar Narkotika jenis sabu berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan