Berikan Kemudahan Dalam Melayani Masyarakat | BIDIK Tangsel
Home / Kabupaten Tangerang / Berikan Kemudahan Dalam Melayani Masyarakat
Iklan Ucapan

Berikan Kemudahan Dalam Melayani Masyarakat

Tangerang – Kegiatan memperingati hari keluarga nasional (Harganas) di Kab. Tangerang telah diperingati pada hari Rabu, (16/11-2016) di halaman kantor Kec. Cisauk Kab. Tangerang Prov. Banten.

Acara Harganas kali ini bertemakan Hari Keluarga Nasional Merupakan Momentum Upaya Mempersatukan, Memfilter Bangsa Mewujudkan Indonesia Sejahtera, Membangun Keluarga Kecil Berkuwalitas, Mencapai Penduduk Tangerang Tumbuh Seimbang Menuju Tangerang Gemilang.

Dalam penyampaiannya, Wakil Bupati Kabupaten Tangerang, Hermansyah mengatakan penghargaan yang tinggi dan sekaligus mengapresiasi seluruh panitia yang terlibat dalam acara ini, Camat, lurah, Muspika TNI/Polri RT dan RW serta seluruh elemen masyarakat Kab.Tangerang.

Wakil Bupati menghimbau kepada pejabat untuk memberi kemudahan dalam melayani masyarakat dalam hal apapun.

Kemudian terkait dengan Isu-isu yang berkembang Wakil Bupati juga menghibau seluruh masyarakat agar tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang sengaja ingin menghancurkan bangsa dan masyarakat.

Wakil Bupati juga memaparkan akan hajat masyarakat dalam pemilu kada 2017-2022 jangan sampai ada benturan di masing-masing pendukung maupun pengusung paslon.

“Berpolitik boleh dan sah-sah saja karna di lindungi undang-undang akan tetapi harus ingat bahwa kita adalah satu bangsa dan berazaskan Bhenika Tunggal Ika. Berbeda tetapi tetap satu juga jangan sampai ada konflik sebelum dan sesudahnya dalam Pemilukada yang bersifat serentak nanti,” katanya

Hermansyah juga menyampaikan sekali lagi dalam acara Harganas ini adalah momentum yang sangat berharga mari kita bersatu, memfilter bangsa, mewujutkan Indonesia yang Sejahtera, dan membangun keluarga kecil Berkuwalitas.

Mencapai penduduk Kabupaten Tangerang ini tumbuh seimbang menuju Kabupaten Tangerang gemilang.bersatu bahu membahu, berdiskusi, menjadikan wilayah yang nyaman, tidak ada konflik sehingga masyarakat makmur akan “Papan,sandang dan pangan”.

Pejabat yang hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati tangerang, Bp. Hermansyah, Camat Cisauk Bay Barokna, Kapolsek Cisauk, AKP A.Kohar, Kapolsek Pagedangan, AKP Army Seftiansyah S.Kom, Danramil Cisauk, Kapten Inf. Ridwan, Dinas BKKBD Kab.Tangerang, Lurah se-kecamatan Cisauk, Sekcam dan staf nya, Rt/Rw Se-Kecamatan Cisauk, Tokoh Masyarakat Dan Pemuka Agama, Organisasi PKK tingkat Kecamatan dan Kelurahan Se-Kecamatan Cisauk, Organisasi Karang taruna Kecamatan Cisauk, Organisasi Masyarakat Nasional (Pemuda Pancasila) DPC Cisauk, Masyarakat Putra Putri Cisauk, Para Guru pengajar dan Siswa-siswi SD, SMP, SMU. (*)

Penulis : IsOne/Sulis

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Biar Tak Ada Intimidasi, Verifikasi Lelang Di Aula Arhanud

Serpong – Unit Layanan Pengadaan adalah unit organisasi Kementerian/ Lembaga/Pemerintah Daerah/Institusi yang berfungsi melaksanakan pengadaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan