BLHD Kota Tangsel Tanam Pohon Adansonia Digitata | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / BLHD Kota Tangsel Tanam Pohon Adansonia Digitata

BLHD Kota Tangsel Tanam Pohon Adansonia Digitata

Iklan Ucapan

Setu – Sepekan libur lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah sudah berakhir,  aktivitas Kantor BLHD Kota Tangsel hari kedua masuk kerja, Selasa (12/7-2016), sebagian  pegawai di Lingkungan BLHD Kota Tangsel terlihat sedang menanam pohon disekitar lingkungan kantor.

8c9f6c28-4cb4-4118-a1fe-ab208e6e3e0eHasil pantauan bidiktangsel.com, kesibukan para pegawai BLHD Kota Tangsel untuk menanam pohon di halaman kantor dan parkiran di sekitar gedung kantor.

“Hari ini sesuai komitmen kami, kalau ada pegawai yang berulang tahun harus menanam 1 pohon, “ kata Dr. Rahmat Salam. M.Si, Kepala BLHD Kota Tangsel saat bertemu Media bidiktangsel.com.

Karena itu, Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Kota Tangsel mengajak pegawai dan staff nya untuk terlibat dalam gerakan ini sesuai visinya “Terwujudnya BLHD Kota Tangerang Selatan yang aktif dalam pembangunan berwawasan lingkungan”

“Kebetulan ada yang ulang tahun, kami tanam pohon kaki gajah dari Bogor karena memiliki bentuk batang yang sangat besar menyerupai kaki seekor gajah atau sering disebut juga dengan nama pohon Adansonia Digitata,” kata Dr. Rahmat Salam, M.Si kepada bidiktangsel.com. (Abah)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan