Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Home / Tangerang Selatan / Ciputat / BTN Syariah Gelar Baksos Dan Khitanan Massal
Iklan Ucapan

BTN Syariah Gelar Baksos Dan Khitanan Massal

Ciputat – Kegiatan Bakti Sosial Khitanan Masal dilaksanakan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah yang bekerja sama dengan Dompet Peduli Umat Daraut Tauhid pada hari Rabu, (21/12-206) di Jalan Sukamulya V No. 1 Kelurahan Serua Indah Kecamatan Ciputat Kota Tangsel.

Ketua DPD Daarut Tauhid Provinsi Banten, Sofyan Supriyadi menyampaikan terima kasihnya kepada Ibu Novi dari Bank BTN Syariah yang telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dan khitanan massal ini yang dilaksanakan oleh Dompet Peduli Umat Daarut Tauhid Wilayah Banten.

Apabila ada warga di lingkungan yang memerlukan bantuan untuk bakti sosial, silahkan hubungi kami.

“Kami siap untuk melaksanakan bakti sosial sesuai syariat Islam yang sudah banyak sekali kami lakukan, di seluruh Indonesia, dan khususnya di wilayah Banten, dan Tangerang,” ujarnya.

Dengan ucapan terima kasih kepada pihak Bank BTN Syariah Tangerang atas bantuannya hingga sekarang bertambah lagi anak anak yang melakukan khitanan atau sunat di wilayah kita.

“Semoga dapat diteruskan lagi pada kesempatan lain,” ujarnya..

Dalam sambutannya Branch Manager Bank BTN Syariah Tangerang, Fitri Noviyanti Ratna Kusuma mengatakan pada kesempatan Bank BTN Syariah Tangerang, melakukan bakti sosial Khitanan Massal, bersama Dompet Peduli Umat Daarut Tauhid.

Khitanan massal ini sasarannya adalah warga sekitar pondok pesantren Daarut Tauhid yang terletak di wilayah Tangsel.

“Jumlahnya sekitar 20 anak. Ada permohonan tambahan 1 anak lagi sehingga total 21 anak,” ungkapnya.

Program ini juga bagian dari kegiatan CSR, yang rutin dilakukan tiap tahun.

“Kami berharap agar warga masyarakat juga dapat mengenal bank BTN Syariah Tangerang lebih dekat, dan mau nabung juga,” tambahnya.

Selain itu tampak hadir Jajaran Tim Bank BTN Syariah dan jajaran Tim DPU Daarul Tauhid serta anak-anak yang akan mengikuti Khitanan. (*)

96 Di Lihat 9 Dibaca

About Redaksi

Check Also

PT Nissan Motor Distributor Indonesia Dituntut Konsumen 2,27 M

Ciputat – Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Tangerang Selatan (Tangsel ) menggelar sidang sengketa …

One comment

  1. Saya mau daftar klo ada sunat gratis lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *