Club Ninja Tangsel Gelar Kopdar Gabungan di Ciputat | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / Tangerang Selatan / Ciputat / Club Ninja Tangsel Gelar Kopdar Gabungan di Ciputat

Club Ninja Tangsel Gelar Kopdar Gabungan di Ciputat

Komunitas Motor Ninja Tangsel (NT) dan Paguyuban Independent Ninja (PIN) menggelar kopi darat (kopdar) gabungan pada hari Sabtu (28/5-2016) akhir pekan kemarin.

Ciputat – Komunitas Motor Ninja Tangsel (NT) dan Paguyuban Independent Ninja (PIN) menggelar kopi darat (kopdar) gabungan pada hari Sabtu (28/5-2016) akhir pekan kemarin. PIN merupakan gabungan dari beberapa wilayah meliputi, Tangerang Selatan, Kota Tangerang, Lebak, Cilegon, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bogor, Depok, dan Bekasi.b6ac1726-e55b-4938-b668-18b1c475cce9IMG-20160529-WA0037

IMG-20160529-WA0037

Dalam sambutannya Ketua Ninja Tangsel (NT), Delima Bungsu Andy mengatakan terimakasih kepada para Paguyuban Independen Ninja (PIN) yang sudah meluangkan waktunya untuk bersilahturahmi ke Tangsel.

“Mari kita bersama-sama bersilahturahmi, tidak perlu itu motor atau mobil, motor ninja atau bukan, kebersamaan sangat penting buat kita, dengan kebersamaan kita jalin silahturahmi, untuk para wanita khususnya didalam memimpin tidak harus selalu pria, mari kita tunjukkan bahwa kita sebagai wanita pun bisa memimpin khususnya hal-hal positif,” kata Delima.

Kopdar gabungan baru pertama kali diadakan di Tangsel, Club Ninja Tangsel (NT) menjadi tuan rumah, yang diadakan di Taman Kuliner, Ciputat Kota Tangsel.

2387dda9-4747-4861-88e9-c0af46a577e5

“Kami sengaja mengadakan acara Kopdar Gabungan di lokasi ini, sebagai perkenalan dengan anggota Paguyuban. Saya mewakili Ninja Tangsel (NT) berharap kebersamaan akan terus kokoh sampai kapan pun,” ujar Ketua Ninja Tangsel, Delima Bungsu Andy dalam keterangan resminya.

Menurut Pembina Ninja Tangsel, Bayu S. menganjurkan bhwa mari kita bercita-cita agar bisa besar mencapai senusantara dan kita berpatokan dengan Garuda selalu berada didada kita semua, sebagai warga negara Indonesia yang berpatokan kepada Pancasila dan UUD 45.

Kopdar ini diisi dengan acara pertemuan dan silahturahmi dengan anggota PIN serta diskusi dan berphoto bersama serta arahan dari Babhinkamtibmas Ciputat, Aiptu. Kustam.

Komunitas Motor Ninja Tangsel (NT) dan Paguyuban Independent Ninja (PIN) menggelar kopi darat (kopdar) gabungan pada hari Sabtu (28/5-2016) akhir pekan kemarin.
Komunitas Motor Ninja Tangsel (NT) dan Paguyuban Independent Ninja (PIN) menggelar kopi darat (kopdar) gabungan pada hari Sabtu (28/5-2016) akhir pekan kemarin.

Sementara itu dalam sambutannya Kapolsek Ciputat yang diwakili Babhinkamtibmas Ciputat, Aiptu. Kustam mengatakan bahwa Bapak Kapolsek Ciputat tidak dapat hadir karena beliau ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Beliau minta saya selaku Babhinkamtibmas untuk mewakili hadir dalam acara Kopdar Gabungan ini,” katanya

Dalam arahan yang disampaikan bahwa tertib berlalu lintas itu penting, etika berlalu lintas adalah tingkah laku para pemakai jalan dalam melaksanakan Undang-undang dan peraturan-peraturan lalu lintas serta norma-norma sopan santun antara sesama pemakai jalan.

“Janganlah kita menjadi pelanggar lalulintas, berdisiplin lah di jalan.” pungkasnya. (IsOne/Sugeng)

About Redaksi

Check Also

Membaca Pola Asuh Generasi Digital

#Opini #SuaraWarga, Tangsel – Perkembangan teknologi sekarang ini, penggunaan perangkat digital bagi kehidupan anak telah …

One comment

  1. Semoga NT ( Ninja Tangsel ) Makin Jaya ke depan nya dan Makin Solid serta tetap Eksis di kancah Independent..

    Salam Kompak dari kami
    NFR250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *