Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
HUT RI Ke 73
Home / News Tangsel / Cuma 1 Hari, Akte Kelahiran Gratis Di Kelurahan Pondok Kacang Barat

Cuma 1 Hari, Akte Kelahiran Gratis Di Kelurahan Pondok Kacang Barat

Pondok Aren – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggratiskan pembuatan Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga, dan Akte kelahiran masyarakat Kota Tangsel.

Selain tidak dikenakan biaya, masyarakat Kota Tangsel saat ini mendapatkan lebih kemudahan dengan adanya  pelayanan pemerintah seperti  pembuatan KTP, KK dan Akte Kelahiran.

Terlebih lagi dengan adanya Pelayanan Pembuatan Akte Kelahiran, masyarakat menjadi lebih dekat dan mudah dalam mengurus administrasi dasar warga.

Seperti yang diutarakan oleh Sugeng Warga RT. 02 RW. 10 Pondok Serut Kel. Pondok Kacang Barat Pondok Aren saat ditemui di Loket Pelayanan Kelurahan Pondok Kacang Barat Kamis (27/9-2016).

“Dulu yah saya sulit untuk mengurus surat-surat seperti Akte  Kelahiran namun sekarang tidak lagi, contohnya saat saya buat Akte Kelahiran anak saya di loket pelayanan, itu  benar-benar mudah prosesnya. Kita hanya cukup membawa surat keterangan lahir, surat nikah, dan  KTP asli,” terang Sugeng.

Namun Sugeng tetap berharap agar pelayanan seperti ini jangan cuma satu hari saja karena banyak yang kesulitan dalam penulisan di formulir dan pelayanannya dapat terus lebih ditingkatkan. (IsOne)

95 Di Lihat 4 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Dalam Peringatan HUT RI Ke-73, Kota Tangerang Luncurkan Kampung Sejahtera Mandiri

Kota Tangerang – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 diperingati dengan Pengibaran Bendera Merah Putih di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.