Deklarasi Garda Rajawali Perindo Digelar Di Kota Tangsel | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / Tangerang Selatan / Ciputat Timur / Deklarasi Garda Rajawali Perindo Digelar Di Kota Tangsel

Deklarasi Garda Rajawali Perindo Digelar Di Kota Tangsel

Ciputat Timur – Deklarasi dan Pelantikan Garda Rajawali Perindo (GRIND) berlangsung pada hari ini Jumat (3/6-2016) bertempat di Kampung Setu Bungur Kelurahan Pondok Ranji Kecamatan Ciputat Timur.

Dalam deklarasi dan pelantikan Garda Rawajali Perindo dihadiri oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibyo (HT), Sekjend. Perindo, Ahmad Rofiq, Ketua DPD Partai Perindo Tangsel, Julia Mihardja, Ketua GRIND, Kuntum Khoiru Basa serta para simpatisan dan Pengurus DPP dan DPD Tangsel.

Ketua Umum Partai Perindo, HT mengatakan Grind bisa tumbuh menjadi sayap partai yang aktif dan bisa menjadi perpanjangan tangan partai dalam mensejahterakan bangsa.

“Bank sampah bisa menjadi percontohan nasional, dan jika Partai Perindo bisa memiliki bank sampah di 34 provinsi di Indonesia, hal itu dapat menjadi salah satu sumber meningkatkan pendapatan masyarakat untuk menjadi masyarakat yang mandiri serta menjaga lingkungan,” katanya.

Senada dengan HT, Ketua GRIND, Kuntum Khoiru Basa menegaskan bahwa pelantikan pengurus Grind hari ini sekaligus menjadi titik awal perjuangan untuk Indonesia lebih sejahtera.

“Itulah yang menjadi alasan dibalik pemilihan tempat pelantikan GRIND, yang merupakan Bank Sampah di kawasan Kampung Situ Bungur ini,” katanya.

Dalam deklarasi dan pelantikan itu, HT melakukan sejumlah kegiatan antara lain memberikan santunan, pembagian Gerobak UMKM dan Bea Siswa kepada beberapa mahasiswa serta melihat secara langsung proses daur ulang sampah di bank sampah yang dikelola secara mandiri oleh warga sekitar. (IsOne)

About Redaksi

Check Also

Pengendara Motor Terjatuh Dan Meninggal Dunia

Tangsel – Saat sedang mengendarai sepeda motor, seorang pengendara terjatuh dan meninggal dunia pada hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *