Dewan Pendidikan Harus Yang Memperjuangkan Pendidikan | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Dewan Pendidikan Harus Yang Memperjuangkan Pendidikan
Iklan Ucapan

Dewan Pendidikan Harus Yang Memperjuangkan Pendidikan

Serpong – Tingkat kinerja Dewan Pendidikan periode sebelumnya, dikatakan tim seleksi Imam Supingi, sudah ada terutama loyalitas di dunia pendidikan tetapi hanya kurang optimal, mungkin karena keterbatasan waktu sehingga dewan pendidikan bekerja tidak terlalu maksimal.

Mengenai fasilitas,  selama ini oleh pemda sudah disediakan seperti, fasilitas kendaraan,  operasional dan kantor kepada Dewan Pendidikan di Kota Tangerang Selatan.

Berbicara mengenai anggaran dewan pendidikan, tim seleksi  Imam Supingi memberikan saran, kemungkinan Pemkot perlu memikirkan anggaran penelitian  bagi Dewan Pendidikan,  karena ini belum ada.

Seminar, studi penelitian, kerjasama dengan universitas negeri dan swasta yang berhubungan dengan dunia pendidikan sangat dibutuhkan sehingga Dewan Pendidikan ke depan  memiliki terobosan yang lebih baik.

Hal ini diutarakan, Imam Supingi,  disela – sela seleksi Dewan Pendidikan Kota Tangsel yang dilaksanakan di Pranaya Suites Hotel Commercial Park BDC BSD Lot VIII No.3, Serpong, Tangerang Selatan, Indonesia, beberapa waktu lalu.

Padahal anggaran pendidikan saat ini sudah mencapai 26% untuk Kota Tangsel. Hanya split anggaran belum masuk ke arah  aspek penelitian.

Sangat disayangkan untuk tahun ini,  peserta dari unsur  pengusaha tidak ada yang mendaftar, padahal kita membuka secara umum melalui  website pendidikan.

Menurut saya,  seharusnya ada unsur pengusaha  yang menjadi dewan pendidikan terutama pengusaha yang memiliki potensi dan carer kepada pendidikan.  Karena bisa dikembangkan sejenis CSR untuk pengembangan pendidikan di Kota Tangsel.

“Harapan tim seleksi,  mendapatkan orang yang benar – benar kapabel,  loyal,  dan memiliki kemauan bekerja, demi memperjuangkan pendidikan di Kota Tangerang Selatan.” pungkas Imam Supingi kepada awak media. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Honor Nunggak, BPSK Tangsel Tetap Lakukan Sidang

Serpong – Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dibentuk berdasarkan UU No. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan