Dibawah Teriknya Matahari Pagi, 750 PNS Di Ambil Sumpah Dan Janjinya | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Dibawah Teriknya Matahari Pagi,
750 PNS Di Ambil Sumpah Dan Janjinya
Iklan Ucapan

Dibawah Teriknya Matahari Pagi,
750 PNS Di Ambil Sumpah Dan Janjinya

Setu – Teriknya panas matahari pagi, membuat ratusan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang lulus kepanasan dalam pelaksanaan Apel Pengambilan Sumpah bagi PNS yang lulus Se-Kota Tangsel.

Acara apel yang diselenggarakan halaman kantor Kecamatan Setu Kota Tangsel ini berlangsung pada hari Selasa (23/8-2016) pukul 08.00 WIB yang dihadiri oleh 750 orang PNS yang lulus.

Saat pembukaan apel dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya, diteruskan dengan laporan Kabid. Administrasi BKPP Kota Tangsel, Pengambilan Sumpah dan janji oleh Plt. Sekda Kota Tangsel, H. Muhammad serta penanda tanganan Sumpah Janji yang diwakili oleh 3 (tiga) orang PNS.

d08fed30-95ef-4c0c-8c70-83ed71b784d0

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel, H. Muhammad mengatakan untuk menjadi pegawai negeri sipil tidaklah mudah, punya tanggung jawab yang besar.

“Ya. begitulah jadi pegawai nanti semuanya akan merasakan. Intinya sesuai dengan pesan Bapak Presiden RI, sesuai dengan mottonya, Kerja…Kerja…Kerja jadi jangan main-main dengan sumpah janji yang sudah diucapkan hari ini,” kata H. Muhammad

Ia menegaskan, jangan suka membolos dengan alasan ini dan itu, setelah menjadi pegawai tidak usah kawatir dengan jabatan biar pemerintah yang memikirkannya.

“Makanya saya tekankan semua agar rajin bekerja, gak usah diminta, apalagi dengan melakukan cara-cara yang kurang baik,” jelasnya.

Menurutnya, cara-cara yang kurang baik dengan melakukan pergi ke dukun, minta jampe-jampe supaya jabatannya cepat naik, apa lagi dengan melakukan money politik.

“Kami akan melakukan langkah yang tegas hingga pemecatan tidak dengan hormat, korupsi waktu dan lain sebagainya, gak usah pakai cara-cara yang tidak diinginkan, sekali lagi saya tekankan jangan coba-coba dan main-main dengan sumpah janji yang sudah di tanam kan di hati kalian semua.,” tegasnya lagi.

Hadir dalam acara tersebut, Plt. Sekda Kota Tangsel, H. Muhammad, Asda 2, H. Nur Slamet, Kepala BKPP, Firdaus dan Kepala BPMPPKB, Apendi dan pegawai negeri sipil (PNS) dengan memakai baju Korpri lengkap. (Isone/Sulis)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Launching FJTangsel 2017, Spirit Smart Dan Modern Jurnalism

Tangsel – Perhelatan Akbar Festival Jurnalistik Tangsel (FTJ) 2017 resmi dilaunching, di Resto Bupe, Serpong, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan