Doa dan Harapan Walikota pada Mantan Kapolres dan Kapolres Baru | BIDIK Tangsel
Home / Kota Tangerang / Doa dan Harapan Walikota pada Mantan Kapolres dan Kapolres Baru

Doa dan Harapan Walikota pada Mantan Kapolres dan Kapolres Baru

Iklan Ucapan

Kota Tangerang – Surat Al-Fatihah turut mengiringi prosesi Lepas Sambut Kapolres Metro Tangerang Kota dari Komisaris Besar (Kombes) Polisi Drs. Agus Pranoto, MH kepada Kombes Pol. Irman Sugema, SH, SIK yang bertempat di Hotel Narita, Cipondoh Kota Tangerang, Rabu (12/05) malam.

Adalah Walikota Tangerang H. Arief R.Wismansyah yang turut mengajak segenap tamu undangan untuk sejenak membacanya sebagai bentuk penghormatan kepada mantan Kapolres Metro Tangerang kota sebelumnya yaitu almarhum Kombes Pol. Riad, yang telah berpulang ke rahmatullah belum lama ini.

“Kita doakan agar beliau husnul khotimah dan segala amal dan ibadahnya selama mengabdi di kepolisian khususnya di Kota Tangerang dapat diterima disisi Allah Subhanahu Wata’ala,” ajaknya.

Selanjutnya, dalam sambuntannya Walikota menyampaikan bahwa kondusifitas dan keamanan Kota Tangerang selama ini dapat terwujud tak lain berkat adanya sinergitas dari pihak kepolisian, TNI, Kejari, Kejati, DPRD dan seluruh elemen masyarakat.

Walikota menuturkan membangun kondusifitas dan keamanan di tengah-tengah masyarakat heterogen yang terdiri dari suku, budaya dan agama yang berbeda serta dinamika yang terjadi didalamnya, bukanlah hal yang mudah. Namun hal itu telah dibuktikan dengan kerjasama dan sinergitas antara Pemerintah Kota Tangerang dengan pihak TNI Polri selama ini. Seperti halnya dalam berbagai upaya penertiban ataupun bentuk pengamanan pada saat demo para buruh, pelaksanaan pesta demokrasi mulai dari Pilkada, Pileg dan Pilpres, yang dapat berjalan aman dan kondusif di Kota Tangerang.

Walikota tentunya berharap agar kondisi ini dapat terus terjaga dengan semangat kebersamaan yang semakin tinggi pula dalam upaya membangun kota yang semakin baik, sehingga diharapkan masyarakat Kota Tangerang juga senantiasa menjadi masyarakat yang selalu tertib, patuh serta taat pada aturan hukum.

Oleh karena itu, dirinya sangat mengapresiasi atas segala upaya pihak kepolisian metro Tangerang kota dibawah kepemimpinan Agus Pranoto dan jajarannya yang telah mendedikasikan diri dalam upaya mewujudkan kota yang aman dan nyaman bagi masyarakat selama ini sehingga segala proses pembangunan di Kota Tangerang pun dapat berlangsung lancar.

“Terima kasih, selamat bertugas ditempat yang baru. Dimanapun bapak bertugas saya harap komunikasi dan silaturahmi kita tetap terjaga dengan baik dan kepada Pak Irman Kapolres baru selamat datang dan bertugas di Kota Tangerang. Mari kita bangun terus sinergi dan kerjasama yang semakin solid kedepannya,” ucapnya.

Sementara itu, mantan Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol. Agus juga memberikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung setiap tugas kepolisian karena keberhasilan dirinya serta jajarannya juga tak lepas berkat kerjasama antara pihak kepolisian, TNI, Pemkot Tangerang dan seluruh elemen masyarakat Kota Tangerang. Dirinya bangga dan senang pernah tugas di Kota Tangerang. Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan selama ini dapat memberikan sesuatu hal yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan Kota Tangerang akan semakin maju dan sejahtera di masa yang akan datang.

“Tentu komunikasi dan silaturahmi akan terus saya jalin demi terwujudnya kemajuan bangsa Indonesia dan khususnya Kota Tangerang,” ujarnya.

Kemudian, Kapolres baru juga menyampaikan tugas baru ini tentunya sebuah tanggung jawab yang harus dilaksanakan sebaik mungkin. Oleh karena itu, dirinya memohon dukungan kepada seluruh elemen masyarakat Kota Tangerang untuk terus bersama-sama dan saling bahu membahu untuk senantiasa mewujudkan kota yang selalu aman dan nyaman dengan masyarakatnya yang tertib dan taat pada aturan. “Kalau kita semua taat pada hukum dan aturan, diharapkan kota ini akan senantiasa aman dan nyaman dari segala bentuk tindakan negatif,” pesannya.

Dalam kesempatan ini turut dihadiri oleh seluruh anggota Muspida, Ketua DPRD Kota Tangerang, Wakil Walikota Tangerang dan tokoh masyarakat.  (Humas)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

XL Axiata Tingkatkan Sosialisasi 4G LTE di Jatim

Tangsel – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperluas layanan 4G LTE di berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan