Dua Kos-kosan dan Satu Cafe Terjaring Operasi Pekat Satpol PP. Tangsel | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Dua Kos-kosan dan Satu Cafe Terjaring Operasi Pekat Satpol PP. Tangsel
Iklan Ucapan

Dua Kos-kosan dan Satu Cafe Terjaring Operasi Pekat Satpol PP. Tangsel

Pondok Aren – Dua pasangan mesum diamankan bersama 2 (dua) pemilik kontrakan dan 1 (satu) cafe, saat operasi penyakit masyarakat (pekat) yang digelar oleh Sat. Pol. PP Kota Tangsel dibantu petugas Polsek Pondok Aren ke beberapa kontrakan dan café di Pondok Pucung, Pondok Aren, Rabu (16/3-2016).

IMG-20160316-WA0023

Siang ini, operasi penertiban penyakit sosial masyarakat (pekat) di Pondok Pucung dimulai. Operasi ini diawali dengan rumah kontrakan milik MT (55) berlokasi di Kampung Pondok Pucung Kel. Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel dan berhasil mendapati 3 (tiga) orang.

Operasi berlanjut ke kontrakan milik S di kp. Pondok Pucung Kel. Pondok Pucung, Kec. Pondok Aren Kota Tangsel dan berhasil pengamankan 10 orang.

IMG-20160316-WA0022

Tak hanya sampai disitu, Café Rosaliah yang berlokasi di Kp. Pondok Pucung Kec. Pondok Aren Kota Tangsel di dapati minuman berakohol  yakni Minuman Prost 18 botol, minuman Stout 11 botol, Televisi 3 (tiga) unit, Aktif Speaker 9 unit dan Radio/DVD 1 set.

IMG-20160316-WA0014

Ketika dikonfirmasi, Kepala Satuan Satpol. PP. Kota Tangsel, Azhar Syam’un melalui seluler mengatakan,”Benar tadi ada operasi kos-kos’an yang disinyalir merupakan tempat yang disewakan untuk prostitusi terselubung dan ternyata benar karena didapati 2 (dua) pasangan mesum dan diamankan 6 wanita lain yang diduga sebagai PSK,” ujarnya.

IMG-20160316-WA0020

Untuk tindak asusilanya ditangani Polsek Pondok Aren dan lokasinya langsung di segel Satpol. PP. Kota Tangsel.

Barang bukti minuman berakohol dan barang-barang lainnya dibawa ke Dinas Satpol. PP. Kota Tangsel dan Café langsung dilakukan penyegelan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangsel.

IMG-20160316-WA0059

Selanjutnya para lelaki dan perempuan yang terjaring dalam operasi di bawa ke Dinas Sosial Pasar rebo oleh satpol PP untuk dilakukan pembinaan.(Sugeng)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Launching FJTangsel 2017, Spirit Smart Dan Modern Jurnalism

Tangsel – Perhelatan Akbar Festival Jurnalistik Tangsel (FTJ) 2017 resmi dilaunching, di Resto Bupe, Serpong, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan