Evaluasi Pemantapan DPW Bamus Tangsel | BIDIK Tangsel
Home / Tangerang Selatan / Ciputat Timur / Evaluasi Pemantapan DPW Bamus Tangsel

Evaluasi Pemantapan DPW Bamus Tangsel

Iklan Ucapan

Ciputat Timur, (WB) – Badan Musyawarah (Bamus) Tangsel melakukan rapat tingkat Dewan Pengurus Pusat (DPP) Tangsel dalam rangka persiapan menjelang pelantikan pengurus dewan Pengurus wilayah se-Kota Tangsel.

Bertempat dikediaman Ketua Umum Bamus Tangsel, Subari Martadinata yang dilaksanakan pada hari Minggu (27/03-2016) di Jalan Karya No. 8 RT. 03/10 Kelurahan Pisangan Kecamatan Ciputat Timur.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Bamus Tangsel, Subari Martadinata, Sekjen Julham Firdaus (Bodhag), para pengurus tingkat DPP serta para semua pengurus tingkat DPW Tangsel.

Dalam sambutannya Ketua Bamus Tangsel, Subari Martadinata mengatakan mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir untuk bersilahturahmi, sebagaimana Tangsel telah menjadikan wadah untuk kemajuan Tangsel kedepan agar lebih baik.

“Staf ahli untuk tingkat DPP Struktural Tingkat DPW harus segera dibereskan dan akan dilakukan deklarasi untuk tingkat DPW,” katanya.

Data yang baru masuk ke DPP Bamus Tangsel adalah tingkat Serpong dan pada tanggal 24 April 2016 mendatang akan diselenggaran deklarasi tingkat DPW Serpong, sedangkan untuk wilayah Pondok Aren akan dilaksanakan pada tanggal 6 s/d 8 Mei 2016, untuk tingkat DPW Pamulang dilaksanakan pada 21 Mei 2016, diharapkan pada tanggal 25 Mei 2016 untuk tingkat wilayah Serpong Utara serta tingkat wilayah Ciputat sebelum bulan puasa.

“DPP meminta agar dapat agar dapat bersinergi sesuai dengan struktur dengan jelas,” ujarnya.

Kontrol sosial yang dilaksanakan Bamus Tangsel harus dapat memantau pelaksanaan kinerja SKPD teruma dunia Pendidikan yang sebentar lagi akan melakukan penerimaan siswa baru dan dapat melakukan pengenalan diri ketingkat Walikota sampai SKPD se-Tangsel.

“Saya berharap dapat melakukan tugas yang sebagaimana mestinya sesuai dengan struktural yang ada. Karena segala persoalan di Tangsel merupakan tugas kita bersama,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Sekjen DPP Bamus Tangsel, Julham Firdaus (bodhag) menuturkan Bamus secara berangsur-angsur “tegak dan kita bersama” dapat melaksanakan kerja disetiap wilayah dan memberikan surat keputusan untuk tingkat DPW se Tangsel.

Persiapan deklarasi DPW dan DPC untuk dapat dikenal luas kepada masyarakat sesuai secara administrasi. Konsep dari DPP Tangsel adalah kerapihan admisnistrasi, perapihan dengan kartu tanda pengenal.

“Tiga semangat dan tujuan. Mitra dan pendorong dalam setiap ketetapan wilayah secara kebijakan. Bamus telah melaporkan kinerja Bamus kepada Sekda dan mengapresiasi dengan baik,” ujarnya.

Setiap DPC Bamus Tangsel adalah atas aspreasi dari masyarakat secara kontrol sosial di tingkat PDC untuk segera membentuk dan dapat peduli kepada masyarakat.

“Karena koridor sudah mulai terbuka dimata pejabat Tangsel dan mengharapkan Walikota sempat mengatakan Bamus merupakan organisasi yang bersama-sama membangun Tangsel dan telah menjadi mitra Pemkot Tangsel,” pungkasnya. (IsOne/Yat)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan