Fenomena Hujan Salju Terjadi di Alam Sutera | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Fenomena Hujan Salju Terjadi di Alam Sutera
Iklan Ucapan

Fenomena Hujan Salju Terjadi di Alam Sutera

Serpong Utara – Hujan salju melanda Living World Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan hingga sebulan ke depan. Anda pun bisa datang untuk melihat sekaligus merasakan langsung salju asli yang pertama kali ada di Indonesia itu.

Salju asli dengan suhu 5 derajat celsius yang bisa membuat tubuh menggigil karena kedinginan itu bisa Anda rasakan di The Real Snow Playground West Atrium Living Word Serpong mulai 11 Desember 2015 – 10 Januari 2016.

Di sana pengunjung bisa melihat dan merasakan sendiri hujan salju yang berwarna putih dan lembut turun dari atas langit-langit mal. Kemudian di dalam Playground yang berbentuk rumah kayu dengan dinding kaca dan dihiasi dengan ornamen serta pernak-pernik Natal di dalamnya terhampar salju putih.

Membuat beragam bentuk seperti snowman, snowangle, dan snowball menggunakan salju asli bisa dilakukan di area ini. Sedangkan untuk mengabadikan moment langka itu disediakan photo booth masih di area Playground.

“Liburan Natal dan Tahun Baru menjadi moment yang ditunggu-tunggu oleh semua orang untuk dapat menghabiskan waktu luang bersama keluarga, tentunya dengan kegiatan yang dapat memberikan experience atau pengalaman yang baru seperti merasakan dinginnya salju asli yang tidak mungkin didapat di negara tropis,” ungkap Jannywati Hartini, Direktur Living Word saat acara pembukaan The Real Snow Playground, Jum’at (11/12/2015).

Diharapkan dengan adanya event ini, dapat mewujudkan mimpi anak-anak dan bahkan orang dewasa untuk menikmati salju asli seperti yang ada di Amerika atau Australia. Wahana bermain ini, dibuka setiap hari dari pagi hingga malam dengan membeli tiket masuk untuk anak-anak dan dewasa. Tersedia juga family package dan spesial diskon bagi pemegang live card dan Kawan Lama Retail Group Member.

Untuk menghadirkan event spektakuler tersebut Living World bekerjasama dengan Snow Indonesia sebagai pemegang license dari Snow Business International dan Polar Europe yang merupakan expertise berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam pembuatan snow effect pada film-film besar Hollywood Blockbuster seperti; Vertical Limit, Narnia, Harry Potter, Bourne Supremacy, Everest dan masih banyak lagi.

Basuki, Direktur Snow Indonesia mengatakan The Real Snow Playground pertama di Asia Tenggara ini menelan investasi sebesar 10 milyar rupiah. Salju asli dibentuk melalui mesin pendingin yang mampu merubah air dengan campuran udara (liquid netrogen) dengan suhu sangat dingin hingga -196 derajat.

“Mesin mampu menciptakan salju di mana pun, untuk di indoor ataupun outdoor dan aman bagi anak-anak walaupun sampai termakan tanpa sengaja,” ungkap Basuki meyakinkan karena salju tersebut dibuat dengan standar yang sangat ketat.

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Launching FJTangsel 2017, Spirit Smart Dan Modern Jurnalism

Tangsel – Perhelatan Akbar Festival Jurnalistik Tangsel (FTJ) 2017 resmi dilaunching, di Resto Bupe, Serpong, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan