FKPPI Harus Bisa Jadi Benteng Negara, Menjaga Hubungan Yang Harmonis Dimasyarakat | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / FKPPI Harus Bisa Jadi Benteng Negara,
Menjaga Hubungan Yang Harmonis Dimasyarakat

FKPPI Harus Bisa Jadi Benteng Negara,
Menjaga Hubungan Yang Harmonis Dimasyarakat

Iklan Ucapan

Serpong – Apel Akbar Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Wilayah Tangerang Raya dalam rangka silahturahmi keluarga besar dalam menjaga persatuan dan kesatuan organisasi guna mempertahankan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Dengan tema ” Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Harga Mati”, dalam apel akbar tersebut dihadiri oleh peserta apel -/+ 1200 orang yang dipimpin oleh Danrem 052/Wijayakrama Kol. Inf. Iwan Setiawan.

Dalam amanat Danrem 052/Wkr mengatakan dengan diselenggarakannya apel akbar ini mudah-mudahan bermanfaat bagi kemajuan organisasi, FKPPI yang merupakan keluarga besar TNI/Polri yang kiprahnya dalam pembinaan Kodim 0506/TGR dan Korem 052/Wkr untuk itu dalam kiprahnya dilapangan harus bisa menyesuaikan serta memahami arah kebijakan Pimpinan TNI/POlri,

“Dan yang terpenting FKPPI harus bisa jadi benteng Negara, harus bisa menjaga hubungan yang harmonis dimasyarakat agar tercipta keamanan dan ketertiban diwilayah tangerang raya,” katanya.

Rangkaian acara diisi pertunjukan Barongsai serta penampilan tari mumere dari FKPPI Tangsel, ikut bergabung menari maumere, Danrem dan undangan lainnya serta dilanjutkan penampilan tari komando dari SMKN 2 Rangkas Bitung Pimpinan Sdr. Rifa.

Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu (4/6-2016) di Lapangan Cilenggang, Jalan Pahlawan Seribu, Kel. Cilenggang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan dihadir oleh Danrem 052/Wkr, Kol. Inf. Iwan Setiawan,- Kasrem 052/Wkr, Letkol Inf. Bram Abilowo, Walikota Tangsel, Hj.Airin Rachmi Diany SH.MH, Wakil Walikota Tangerang, Syahrudin, Wakil Bupati Tangerang, Hermansyah,

Hadir juga, Dandim 0503/JB, Letkol Inf. M.Asmi, Dandim 0506/TGR, Letkol Inf. Achirudin, Waka Polres Kota Tangsel, Kompol. Bahtiar Alfonso, Kasat Shabara Polres Kota Tangerang, Kompol. Nezim, Kasi Intel Korem 052/Wkr, Mayor Inf. Yogi Mohamanto, Wadanden rudal 003,Kapten Arh.Bangun Bara, Kapolsek Serpong, Kompol Didik Dwi Kuncoro, Danramil Jajaran Kodim 0506/Tgr, (IsOne/Abah)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Bayi Ini Lahir Di Hari Kemerdekaan RI Ke 72

Serpong – Bertepatan hari Kemerdekaan Indonesia ke 72, seorang pengusaha roti JN Bakery, Nancy melahirkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan