Gedung Akan Roboh, Polres Tangsel Siapkan Rekayasa Lalin | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Gedung Akan Roboh, Polres Tangsel Siapkan Rekayasa Lalin
Iklan Ucapan

Gedung Akan Roboh, Polres Tangsel Siapkan Rekayasa Lalin

Pondok Aren – Dalam rangka pembongkaran Gedung Panin Bank yang telah mangkrak puluhan tahun, akan dilaksanakan penerapan rekayasa lalu lintas dan menutup semua jalan di sekitar Gedung Panin Bank, Bintaro Sektor 7, Jumat (14/10-2016) mendatang.

“Penutupan jalan yang dilaksanakan bersama dengan penerapan rekayasa lalu lintas ini dalam rangka pembongkaran Gedung Panin Bank yang telah mangkrak pukuhan tahun lebih,” kata Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri, Selasa (11/10-2016) di ruang kerjanya Polres Tangsel.

AKP. Mansuri juga menyampaikan dimulai pengalihan pada tanggal 14-15 oktober 2016, dimulai pukul 22.00 wib s/d 07.00 wib dari Dua arah di jalur flyover di depan gedung akan ditutup.

Untuk jalur dari sektor sembilan arah gedung akan ditutup di depan pasar modern dan dialihkan ke simpang bank bca.

“Jalur dari Polres Tangsel arah bintaro x change ditutup di flyover dan TL permata diarahkan ke taman menteng,” ujarnya.

Adapun jalur dari tol jakarta ditutup di seberang showroom BMW diarahkan utk berputar di bintaro x change dan masuk ke perumahan menteng.

Sedangkan jalur dari TOL BSD akan ditutup di semua diarahkan untuk berputar di bintaro x change dan masuk ke perumahan menteng.

“Untuk jalur alternatif Tegal Rotan yang mengarah ke pasar modern ditutup dan hanya diperbolehkan untuk penghuni,” jelas AKP. Mansuri.

Satlantas. Polres Tangerang Selatan juga membatasi spesifikasi kendaraan yang diperbolehkan melintasi jalur yang direkayasa.

Untuk kendaraan dengan tinggi lebih dari 3,5 meter akan dilarang memasuki jalur rekayasa lalin selama proses pembongkaran gedung pada pukul 22.00 wib s/d 07.00 wib. (Hms)

Penulis : IsOne

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Penganiayaan Seorang Pelajar Terekam CCTV

Pamulang – Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana di maksud dalam Pasal 351 KUHP dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan