Halal Bihalal dan Peresmian Sekretariat IGTKI Pondok Aren | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Halal Bihalal dan Peresmian Sekretariat IGTKI Pondok Aren
Iklan Ucapan

Halal Bihalal dan Peresmian Sekretariat IGTKI Pondok Aren

Pondok Aren – Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Pondok Aren melaksanakan acara Halal bihalal dan peresmian gedung baru Sekretariat IGTKI Pondok Aren pada hari Sabtu (6/8-2016) di halaman UPT. Pendidikan Kec. Pondok Aren Kota Tangsel.

Dalam sambutannya, Kadis. Pendidikan Kota Tangsel, H. Mathoda mengatakan ia, menyempatkan diri hadir dalam acara halal bihalal ini dan berpesan agar para guru tetap menjalin silahturahmi dengan anggota.

“Diharapkan kepada guru TK agar bisa  memberikan ilmu kepada anak didiknya dan bekerja secara profesional,” katanya.

H. Mathoda berharap, Gedung IGTKI ini diresmikan, gunakan semana mestinya dan adakan inovasi demi peningkatan mutu sekolah.

Menurut Kadis. Pendidikan Tangsel, H. Mathoda mengatakan masalah buku yang sekarang jadi masalah, pihaknya sedang berupaya menunggu informasi dari Kementerian Pendidikan, karena apabila buku disiapkan di sekolah, terus harganya lebih mahal dari harga eceran maka itu akan menimbulkan masalah.

“Dinas Pendidikan Kota Tangsel sudah menyiapkan Anggaran 25 miliar untuk pengadaan buku yang masih dalam proses pengadaan dengan mencari harga patokan setempat (HPS),” ujar H. Mathoda.

Ia, berharap guru-guru agar bersabar walaupun ada permasalahan yang terjadi sekarang tentang buku, ungkapnya.

“Kita sudah didatangi oleh Menteri Pendidikan yang baru di Kota Tangsel dan beliau menyampaikan agar meningkatkan profesional pada guru-guru,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala UPT. Kecamatan pondok Aren, H. Hamdani mengatakan dengan adanya kantor Sekretariat IGTKI Pondok Aren yang baru ini dapat memudahkan berkoordinasi dengan IGTKI.

“Gedung IGTKI Pondok Aren ini dibangun dengan dana hasil paguyuban guru TK se Pondok Aren bukan dari dana APBD atau dana lainnya, murni dana urungan anggota IGTKI,” katanya.

Sedangkan Ketua IGTKI Pondok Aren memperkenalkan dan impian besar dengan adanya sekretariat dan Gedung Baru IGTKI Pondok Aren berkat kerjasama dari semua instansi terkait IGTKI punya gedung baru.

Acara yang dihadiri oleh Kadis. Pendidikan, H. Mathodah, Plt. Camat Pondok Aren, H. Makum Sagita, Ketua PGRI Kota Tangsel, Chartam, Ka UPT Dindik Pd Aren, H. Hamdani, Ketua PGRI Cabang Pondok Aren, Mairih, S.Pd, Kasi IGTKI Kota Tangsel, Hj. Eza Rukmana, IGTKI Tangsel, Satria Sumarni, Ketua Kwaran Pramuka Pd. Aren, Jamal Nurjamal dan pengurus IGTKI dari 7 Kecamatan se-Kota Tangsel. (IsOne)

 

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan