HUT PDI Perjuangan Gelar Lomba Melukis Tokoh Nasional | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / HUT PDI Perjuangan Gelar Lomba Melukis Tokoh Nasional

HUT PDI Perjuangan Gelar Lomba Melukis Tokoh Nasional

Kader PDI Perjuangan PAC Ciputat sebagai pemenang lomba melukis Tokoh Nasional.
Iklan Ucapan

Setu – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan yang ke 43 tahun dengan tema “Mewujudkan Tri Sakti Melalui Pembangunan Nasional Semesta Berencana Untuk Indonesia Raya” pada hari Jumat (26/2-2016) yang bertempat di kantor Sekretariat DPC PDIP Kota Tangerang Selatan, jalan Lingkar Selatan no 1 Kelurahan Muncul Kecamatan Setu.

Kegiatan dengan menggelar acara lomba paduan suara menyanyikan Mars PDI Perjuangan dan Lomba melukis Tokoh Nasional PDI Perjuangan.

Peserta lomba sendiri dari masyarakat/kader PDI Perjuangan dari 7 Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan dengan kategori lomba menyanyikan mars PDI Perjuangan, sedangkan kategori lomba melukis Tokoh Nasional PDI Perjuangan masing-masing mengikutkan 2 anggota PAC.

Dengan diawali lagu Indonesia Raya, Mars, Hymne PDI Perjuangan gemuruh suara dan merah nya ruangan mendominasi aula tempat  penyelenggaraan tersebut.

Kegiatan yang dihadiri anggota maupun pengurus dan Anggota DPRD kota Tangsel dari Fraksi PDI Perjuangan diantaranya TB Bayu Murdani, Toha, Ledy M.P Buntar, SE., Undang Kasi Ujar, S.sos., Dra. Made Laksmi Pusparani, Aldi S Zuhri, B.Sc., Bambang Triyadi, Iwan Rahayu, SE., Drajat Sumarsono. SE., semakin semarak dengan pekikan khas yang lazim diteriakan oleh Tokoh PDI Perjuangan, sesaat sebelum pidato ialah “MERDEKA…!”.

Ketua Panitia Iwan Rahayu dalam sambutannya mengatakan,”Bahwa rangkaian acara untuk memeriahkan HUT PDI Perjuangan Ke 43 tahun ini sudah diselenggarakan dari beberapa hari yang lalu dimulai dengan acara gelar doa dan santunan bersama dan pertandingan Futsal, nanti rangkaian puncak acara dan pembagian hadiah serta piala bergilir akan diserahkan saat Rakercab Pertama di bulan Maret.”

TB. Bayu Murdani
DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, TB. Bayu Murdani

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, TB. Bayu Murdani sambutannya menyerukan ,”Persatuan Kesatuan terus diperkokoh, dibalut pertemanan, persahabatan sebagai pendekatan persuasif, PDI Perjuangan Kota Tangsel solid, sesuai dengan filsafah Ketum Megawati Soerkarno Putri,”

Kutipan Filsafah Ketua Umum PDP Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, “Menangislah dan tertawa bersama Rakyat “sekaligus berpesan” yang harus dilakukan Kepala Daerah terpilih dari PDI Perjuangan adalah menjalankan ideologi Tri Sakti,”.

Di akhir acara yang berlangsung semarak dalam suasana kekeluargaan, dilakukan pengumuman pemenang dalam lomba yang digelar adalah Group PAC Ciputar Timur pemenang lomba Mars PDI Perjuangan, dan Kader PDI Perjuangan PAC Ciputat sebagai pemenang lomba melukis Tokoh Nasional. (Sugeng).

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Bayi Ini Lahir Di Hari Kemerdekaan RI Ke 72

Serpong – Bertepatan hari Kemerdekaan Indonesia ke 72, seorang pengusaha roti JN Bakery, Nancy melahirkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan