ICE Jadi Tuan Rumah Event Prestisius the 39th PATA | BIDIK Tangsel
Home / Advertorial / ICE Jadi Tuan Rumah Event Prestisius the 39th PATA
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

ICE Jadi Tuan Rumah Event Prestisius the 39th PATA

#ICE – Acara bergengsi yaitu the 39th PATA (Pacific Asia Travel association) tepatnya di Indonesia Convention Exhibiton (ICE). Event prestisius ini akan berlangsung pada 7-9 September 2016, dan di dukung penuh oleh PATA Chapter Indonesa dan Kementerian Pariwisata Indonesia.

PATA Travel Mart (PTM) umumnya dihadiri oleh lebih dari 1000 delegasi dari 60 negara. Acara ini memberikan kesempatan bagi para pelaku bisnis pariwisata dan travel untuk menjalin hubungan baik  dengan para pemegang keputusan dan pelaku bisnis,  dan juga memberikan peluang untuk bertemu dengan banyak pelanggan baru.

Acara PTM diadakan pada bulan September setiap tahunnya. Acara ini biasanya manampilkan beragam produk dan servis di dari industri travel dan pariwisata dengan cakupan wilayah Asia Pasifik.

f74d2253-0691-4b98-8c7b-73557d78cbf7

Aage Hansen, President Director Deutsche Messe Venue Operations mengungkapkan,  “Kami merasa bangga dan terhormat ditunjuk menjadi tempat pelaksanaan acara yang sudah sangat dikenal ini. Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi panitia PTM 2016, bagi para peserta acara maupun pengunjung acara.  Kenyamanan dan keamanan seluruh pihak yang terlibat merupakan salah satu prioritas utama kami. Team kami yang ada di ICE akan bekerja keras bersama dengan pihak panitia acara, untuk memastikan acara ini berjalan dengan lancar dan sukses.

PATA sendiri berdiri pada tahun 1951 dan merupakan Irganisasi Nir Laba Internasional.  PATA bertindak sebagai katalis dalam pengembangan industri travel dan pariwisata, di dalam wilayah Asia Pasifk maupun dengan wilayah lainnya. Asosiasi ini memberikan beragam konsultan,  riset dan selain itu juga mengadakan beragam acara inovatif bagi para anggotanya.  Saat ini anggota PATA diantaranya adalah sebanyak 97 Pemerintahan Negara, 27 Perusahaan Penerbangan Internasional,  Airports, Pelayaran, 63 Institusi Pendidikan, dan ratusan perusahaan yang bergerak dibidang travel dan pariwisata.

Tentang ICE

Sebuah gedung pameran dan penamaan terbesar di Indonesia.  Gedung prestisius berskala Internasional ini dibangun di atas lahan seluas 22 hektar berlokasi di kawasan BSD City, Tangerang Selatan. ICE merupakan gedung yang dikembangkan bersama oleh Sinar Mas Land dan Kompas Gramedia Group dan saat ini ICE dioperasikan secara profesional oleh perusahaan operator gedung pameran ternama asal Hannover,  Deutsche Messe.   ICE diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia,  Joko Widodo pada 4 Agustus 2015.

Gedung dengan arsitektur indah ini memiliki 10 exhibition seluas 50.000 m2,  ditambah 50.000 m2 area pameran di luar ruangan,  convention hall seluas 4.000 m2 yang terbagi menjadi empat ruang, 33 meeting room,  dan area lobi seluas 12.000 m2. ICE juga dilengkapi dengan area parkir yarg nyaman dan dapat menampung hingga 5000 mobil sekaligus.

Tentang Deutsche Messe AG

Indonesia Convention Exhibition (ICE)  dioperasikan secara profesional oleh Deutsche Messe, salah satu pemimpin kelas duna dibidang penyelenggaraan pameran yang juga merupakan operator dari beberapa pusat pameran terbesar di dunia. Dengan pendapatan mencapai 280 juta Euro pada tahun 2014 dan total karyawan mencapai 1200 orang di lebih pendapatan Mese berada di dari 100 negara di dunia, Deutsche Messe berada di jajaran 10 perusahaan terbesar di dunia. (IsOne/Sugeng)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

17 Sekolah Berkompetisi di Ajang “AXIS Dance Competition 2017”

Tangsel – Program “AXIS Dance Competition” yang diselenggarakan sejak akhir Agustus lalu telah memasuki babak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *