Inilah.. Hasil Audisi Abang dan Nona Pondok Aren | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Inilah.. Hasil Audisi Abang dan Nona Pondok Aren
Iklan Ucapan

Inilah.. Hasil Audisi Abang dan Nona Pondok Aren

Pondok Aren – Dalam rangka Pemilihan Abang & Nona Kota Tangsel Tahun 2016, di Kecamatan Pondok Aren telah dilaksanakan audisi tahap pertama (Seleksi), terpilih 8 (delapan) peserta terbaik Pondok Aren untuk maju ketingkat Kota Tangsel.

Para pemenang audisi Abang Nona Tangsel 2016 Pondok Aren tidak lepas dari kegigihan dari masing-masing finalis. Mereka bisa melewati berbagai tahapan tes secara baik dari pengetahuan maupun karakteristik.

Penilaian dari para finalis meliputi berbagai bidang seperti ; Pemerintahan, Branding dan Public Relation, Kebudayaan Betawi, Pariwisata.  Acara yang berlangsung di Aula PGRI Jalan Graha Raya Bintaro Kelurahan Parigi Baru Kec . Pondok Aren Kota Tangsel yang diikuti oleh 13 peserta dari 11 Kelurahan yang ada di Pondok Aren.

Dalam penutupan audisi kemarin, Sabtu (3/9-2016), Plt. Camat Pondok Aren, H. Makum Sagita mengatakan semoga kedepannya bisa membawa nama Kecamatan Pondok Aren dalam ajang pemilihan Abang & nona Tingkat Kota Tangsel.

“Mudah-mudahan yang terpilih ini dapat membawa nama baik Kecamatan Pondok Aren,” kata H. Makin Sagita.

Dia berharap, semoga menjadi juara dan menjadi duta yang profesional baik secara ilmu pengetahuan maupun secara keterampilan.

Penyelenggara dari audisi ini adalah Dinas Pariwisata Kota Tangsel dengan Ketua Panitia, Deavanti Livendio yang dihadir sekitar 50 orang, untuk Tim Juri yang berjumlah 3 orang yakni, Juri I, H.Makum Sagita ( Camat Pd Aren), Juri II Yupi (Budayawan), Juri III, Livendio (Ikatan Abang Nona Tangsel).

Sementara itu, Ketua Lingkar Masyarakat Berbudaya Betawi (LIMABETA), Hambali Ibnu Mansur mengatakan pemilihan dan perubahan penamaan duta wisata budaya Tangsel “Abang Nona Tangsel” berharap semua mendapat Abang Nona Tangsel yang memiliki kapasitas dan kapabilitas relationnya Tangsel dari Sektor Budaya dan parawisata.

“Seperti kita tau, dari pemilihan sebelumnya seperti calon-calon Abang Nona Tangsel harus mendapat pembekalan wawasan Kebudayaan Asli Tangsel dan kebudayaan lain yang berkembang di Kota Tangsel sebagai kekayaan khazanah budaya Tangsel, tapi itu ada di Wilayahnya Budpar, kita akan coba bantu memberikan saran,” kata Hambali saat menghadiri Audisi Abang Nona, Sabtu (3/9-2016).

Nama pemenang hasil Seleksi Abang & Nona tingkat Kecamatan Pondok Aren sebanyak 8 orang diantaranya:

1- Irfan Ramadhan (2313)

2 – Evadia (2229)

3 – Risel Maulana (2137)

4 – Lis Pratiwi (2406)

5 – Ruth H.Siagian (2227)

6 – Nati Putri (2274)

7 – Halumatus Sa’adiyah (2249)

8 – Erlin Nurfajri (2228)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

XL Axiata Tingkatkan Sosialisasi 4G LTE di Jatim

Tangsel – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperluas layanan 4G LTE di berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan