Ir Gacho Sunarso Gelar Halal Bi Halal Dengan Tokoh Masyarakat | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Ir Gacho Sunarso Gelar Halal Bi Halal Dengan Tokoh Masyarakat
Iklan Ucapan

Ir Gacho Sunarso Gelar Halal Bi Halal Dengan Tokoh Masyarakat

Pondok Aren – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel, Ir. Gacho Sunarso menggelar acara Halal Bi halal dan Syukuran dengan masyarakat Perumahan Taman Mangu Indah, Kel. Pondok Aren Kec. Pondok Aren Kota Tangsel.

Kedua agenda tersebut di gelar di rumahnya pada Jum’at (22/7-2016) pukul 20.00 wib malam dan sekaligus menunggu kedatangan tamu, bakal calon Gubernur Banten dalam Pilgub. Banten 2017, Wahidin Halim (WH).

Dalam sambutannya Ir. Gacho Sunarso terlebih dahulu menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh yang berhadir pada acara ini. Kemudian Gacho Sunarso juga menjelaskan bahwa beberapa hari yang lalu, beliau telah selesai melaksanakan masa reses untuk menampung aspirasi masyarakat setempat

“Reses merupakan kewajiban anggota dewan. Reses salah satu dari sekian banyak cara untuk menjaring aspirasi. Sebagai wakil rakyat, kami sangat serius berjuang dan memperjuangkan untuk kepentingan masyarakat,” kata Gacho.

Dimana, dalam kegiatan reses tersebut selain mendekatkan wakil masyarakat dengan masyarakat, juga bisa mendengarkan secara langsung apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat sekaligus menampung aspirasi masyarakat secara langsung.

“Tahun 2016 ini Kota Tangsel yang baru berumur 7 tahun, pada tahun ini harus menghabiskan dana pembangunan sebesar 3,3 Triliun, harus kita rebut, caranya masyarakat melalui RT/RW harus mengajukan usulan pembangunan di wilayahnya,” tuturnya, sambil menunggu kedatangan WH.

Tampak yang hadir dalam acara tersebut Kapolsek Pondok Aren, Kompol. Indra R, Danramil 19 Pondok Aren, Kapt. Arh. Didik Wahyudi, Lurah Pondok Aren, Joko Munadih, para tamu undangan, Keluarga, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat sekitar kediamannya yang ikut hadir. (IsOne)

About Redaksi

Check Also

Gedung BPJS Ketenagakerjaan Kota Tangsel Diresmikan

Serpong – Kesenian silat khas Betawi “Palang Pintu” menjadi pengisi acara pertama Peresmian Gedung BPJS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *