Jambore Kesehatan Tingkat Kecamatan | BIDIK Tangsel
Home / Kesehatan / Jambore Kesehatan Tingkat Kecamatan
Iklan Ucapan

Jambore Kesehatan Tingkat Kecamatan

Pondok Aren – Bertempat di halaman kantor Kecamatan Pondok Aren di gelar pembagian Piala dan hadiah lomba Jambore Kesehatan Tingkat Kecamatan kepada pengurus Kader PKK dan Kader Posyandu di 11 Kelurahan se-Kecamatan Pondok Aren Th 2016.

Acara yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Pondok Aren pada hari Kamis (1/12-2016) di Jalan Graha Raya Bintaro Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selata (Tangsel).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Dinas Kesehatan Kota Tangsel, Iin Sofiawati, Plt. Camat Pondok Aren, H. Makum Sagita, 11 Kepala Kelurahan se-Pondok Aren, Sejumlah Kader PKK, Sejumlah Kader Posyandu dengan estimasi yang hadir 400 orang.

Dari pantauan bidiktangsel.com, inti dari kegiatan tersebut, merupakan pertemuan tahunan pengurus dan anggota kader PKK dan Posyandu se-Kecamatan Pondok Aren, sekaligus rangkaian kegiatan lomba Jambore Kesehatan dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan oleh para kader PKK dan kader Posyandu dan Poswindu.

Dalam sambutannya, Kabid. Promosi selaku Koordinator Juri menyampaikan bahwa lomba yang telah dilaksanakan di 11 Kelurahan bukan hanya mencari Juara tapi untuk memotivasi agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

img-20161201-wa0071

Sementara, Sambutan Plt Camat Pondok Aren atas nama Pemerintah Kota Tangsel menyampaikan terima kasih kepada semua Kader yang telah membantu Pemerintah sehingga sering mendapatkan penghargaan di tingkat Provinsi bahkan Tingkat Nasional dalam menciptakan Kota Sehat dan Kota layak anak.

Sebagai Juara Umum Kader PKK dari Kelurahan Pondok Kacang Barat mendapatkan 5 piala yang dilombakan dari 6 perlombaan. 🙏🏾

Acara diakhiri dengan pembagian Piala Perlombaan yang diserahkan oleh Kabid. Promkes serta pembagian door price dan hiburan organ tunggal. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan