Jelang Hari Raya Idul Adha, Polres Tangsel Gelar Apel Gabungan | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Jelang Hari Raya Idul Adha, Polres Tangsel Gelar Apel Gabungan
Iklan Ucapan

Jelang Hari Raya Idul Adha, Polres Tangsel Gelar Apel Gabungan

Pondok Aren – Jajaran Tiga Pilar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan gelar apel pasukan gabungan untuk pengamanan Idul Adha 1347 H, di halaman Parkir Mapolres Kota Tangsel, Jalan Boulevard Bintaro, CBD Bintaro Jaya, Bintaro Jaya Kel. Pondok Pucung, Kec. Pondok Aren, Sabtu sore (11/9-2016).

img_20160911_164828

Apel Tiga Pilar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel, AKBP. Ayi Supardan S.Sos, S.IK, M.Si, ini di ikuti oleh jajaran Tiga pilar yang berjumlah 235 anggota polisi, 35 TNI, 21 anggota Dinas Pemadam Kebakaran, 12 petugas Dishub, 5 personil Denpom, 25 anggota tim Pokdar masyarakat, serta 10 petugas dari Dinas Kesehatan.

Arahan, Kapolres Tangsel, AKBP. Ayi Supardan antara lain menyiapkan fisik dan mental seluruh personel agar dapat menjalankan tugas dengan prima, menunjukkan sikap humanis pada masyarakat, mempererat kerjasama dengan TNI, menghilangkan egoisme institusi masing-masing, memaksimalkan fungsi intelijen, serta menjaga nama baik kesatuan.

“Semua arahan itu harus dijalankan dalam pelaksanaan operasi di lapangan dan harus diawasi langsung oleh Kapolsek, diminta agar terjun langsung di masing-masing wilayah,” kata Ayi.

Ratusan personil gabungan ini nantinya akan disebar di 7 (tujuh) Kecamatan di Tangerang Selatan, seperti Pondok Aren, Serpong, Ciputat, Pamulang, Setu.

“Karena kita berkonsentrasi pada pelayanan keamanan, berikan pelayanan, berikan perlindungan, atau bahkan berikan information yang dibutuhkan oleh orang-orang,” ujarnya.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas dan tindakan kriminal jelang perayaan Idul Adha 1347 H.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Tangsel H. Benyamin Davnie, Sekr, MUI Tangsel, H. Abdul Rojak,  Kasdim 0506 Tangerang Mayor (Inf) Leon, seluruh perwira dan Kapolsek, sejumlah Danramil dan MUI Tangsel. (IsOne)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Penganiayaan Seorang Pelajar Terekam CCTV

Pamulang – Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana di maksud dalam Pasal 351 KUHP dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan