Kabag Humas dan Protokol Tangsel Hadiri Pelatihan Public Speaking | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / Tangerang Selatan / Ciputat Timur / Kabag Humas dan Protokol Tangsel Hadiri Pelatihan Public Speaking

Kabag Humas dan Protokol Tangsel Hadiri Pelatihan Public Speaking

Ciputat Timur – Melatih diri untuk mencapai kemampuan berkomunikasi dan presentasi terutama bagi Aparatur Pemerintah dengan memiliki kemampuan public speaking yang baik, maka seseorang akan mampu berbicara di depan banyak orang dengan baik, dan dapat menyampaikan dengan baik, maksud dan tujuan yang ingin disampaikan.

Acara yang di gelar di Kecamatan Ciputat Timur pada hari Selasa (17/4-2016) menghadirkan Kabag. Humas & Protokol Kota Tangsel, Dedi Rafidi, Mantan Kepala RRI Jakarta, Sarwono dan Camat Ciputat Timur, Durahman, para Lurah, RT/RW dan Tokoh Masyarakat Ciputat Timur.

Program Pemberdayaan Kelembagaan Kesejahteraan Sosial dan Kegiatan Peningkatan Kualitas SDM Kesejahteraan Sosial Masyarakat bertemakan Pelatihan Public Speaking dan Presentasi Bagi Lembaga Kemasyarakatan Kecamatan Ciputat Timur menuju Kota Tangerang Selatan Kota Cerdas, Berkualitas dan Berdaya saing.

“Ini acara yang sangat bagus dan baru pertama adanya kegiatan Bimtek Public Speaking ini, diharapkan acara ini diikuti oleh kecamatan-kecamatan lain, karena diera digital ini keterbukaan itu sudah mulai dilakukan sampai tingkat yang paling rendah,” kata Dedi Rafidi kepada awak media.

Kegiatan-kegiatan yang ada di masyarakat yang paling bawah harus ter publish oleh masyarakat itu sendiri. “Di dunia digital ini sangat diharapkan sekali dengan berita-berita yang sumbernya dari masyarakat itu sendiri,” ujarnya menambahkan.

Sesuai dengan konsep Walikota Tangsel, Hj. Airin bahwa keterbukaan informasi adalah hal sudah wajib dilakukan oleh aparatur pemerintah di Kota Tangsel.

“Saya berharap ke depannya kegiatan ini tidak cukup satu hari, harus ada bentuk prakteknya dari peserta, dan ini baru dasar pengetahuan dari Public Speaking, untuk kedepannya  agar dapat ditingkatkan lagi,” pungkasnya. (IsOne/Sugeng)

About Redaksi

Check Also

Calon Jemaah Haji Pondok Aren Tahun Ini 365 Jemaah

Pondok Aren – Sebanyak 365 calon Jemaah Haji asal Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *