Kampung UKM Konveksi Digital Hadir di Jurang Mangu Timur | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Kampung UKM Konveksi Digital Hadir di Jurang Mangu Timur

Kampung UKM Konveksi Digital Hadir di Jurang Mangu Timur

Iklan Ucapan

Pondok Aren – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), melalui Dinas Perdagangan dan Industri (Disperindag) Tangsel dan Dinas Koperasi & UKM Kota Tangsel, bekerjasama dengan PT. Telkom telah meluncurkan kampung Usaha Kecil Mikro (UKM) Konveksi Digital di Jurang Mangu Timur, Kec. Pondok Aren Kota Tangsel. Kampung ini merupakan wilayah yang memiliki fasilitas untuk memajukan pemasaran produk industri kreatif.

Peresmian Kampung UKM Digital Konveksi di Jurang Mangu berlangsung pada hari Senin,(16/5-2016) yang dihadiri oleh Wakil Walikota Tangsel , H. Benyamin Davnie, GM Telkom Tangerang, Iwan Rusdarmono, Kadis. Koperasi dan UKM Tangsel, Warman Syanudin dan para binaan IKM Disperindag serta tokoh masyarakat.

Ketua UKM dan Panitia Pelaksana, Ibu Gresia Mulyani mengatakan “Produk Jurang Mangu sebenarnya sudah bagus, tetapi berbenturan dengan pemasaran, maka dari itu kami bekerja sama dengan PT Telkom Indonesia agar bisa bersinergi untuk memajukan UKM Jurang Mangu,” ujarnya.

Dan mewakili PT TELKOM Wilayah Tangerang, Bapak Ponco (Deputi Price President PT Telkom Indonesia) menjelaskan “Ini mendorong kami untuk membuat UKM digital, kalau kita bisa bersinergi dengan element yg bersangkutan saya yakin UKM ini akan sukses, yang omset nya 50 juta nanti nya akan bisa mencapai 1 milyar, harapan kita di UKM digital jurang mangu ini agar bisa meningkatkan penghasilan, bisa juga hubungi 15249 itu akan bisa membantu bapak ibu mendesain atau juga membuat saran pemasaran yang sangat baik, semoga bapak ibu UKM jurang mangu ini bisa memanfaatkan untuk usaha masing masing,” ujarnya

Sementara itu, dalam sambutannya Wakil Walikota Tangsel, H. Benyamin Davnie mengatakan dalam peresmian kampung UKM Digital yang ke 3 di Tangsel ini merupakan kerjasama yang kongkrit pemerintah kota Tangsel melalui Dinas Disperindag dan Dinas Koperasi & UKM dengan PT.Telkom di Wilayah Kota Tangerang Selatan.

“Apa yang dilaksanakan pada hari ini sangat penting, ini sebuah titik perubahan sadar tidak sadar sekarang kita sudah masuk dalam era teknologi digital dalam tata cara pergaulan masyarakat baik dalam bidang sosial, bidang ekonomi, bidang budaya dan bidang lainnya,” kata Bang Ben.

Setelah selesai memberikan sambutannya Wakil Walikota melakukan pengguntingan pita tanda peresmian Kampung IKM Konveksi Digital dan melakukan peninjauan produk-produk para IKM. (IsOne/Ari)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

FGD Membangun Tangsel Berbasis Budaya

Serpong – Menjaga warisan budaya tradisional bukan hanya mencakup perlindungan tetapi juga pengembangan nya dan …

One comment

  1. Terima Kasih kepada pemerintah daerah tangerang selatan atas perhatian dan memberikan semangat kepada kampung digital jurangmangu pondok aren ..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan