Kapolda Metro Jaya, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Polres Tangsel | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Kapolda Metro Jaya,
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Polres Tangsel
Iklan Ucapan

Kapolda Metro Jaya,
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Polres Tangsel

Serpong – Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Daarul Amman Polres Tangsel di Jalanl Prometer, Kel. Lengkong Gudang Timur, Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan, Jumat (7/10-2016).

Dalam acara kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Daarul Amman dilaksanakan dari pukul 09.00 wib s/d 14.30 wib di Jalan Prometer, Kel. Lengkong Gudang Timur, yang dihadiri sejumlah pejabat Polda Metro Jaya, Walikota Tangsel dan Polres Tangsel.

img_20161007_194819-800x738

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Daarul Amman, Bambang Suwondo mengatakan masjid Daarul Amman adalah sebagai sarana ibadah di komplek Polres Kota Tangsel yang dalam proses pembangunan.

“Pembangunan masjid ini menempati areal seluas 1000 m2 dengan daya tampung 2000 org, dengan biaya 12 M murni dari donatur,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. M.Iriawan menyampaikan himbauan untuk menciptakan kondisi Damai terkait Pilkada serentak 2017”

‎Kepolisan dalam operasi Mantab Praja sudah siap mengamankan jalannya Pemilukada Gubernur/Wakil Gubernur (Pilgub 2017). Dijadwalkan pada 25 Oktober 2016, akan dilakukan pengundian nomor urut peserta Pilgub dan setelah pengundian tersebut personil Kepolisian akan mulai melekat disetiap pasangan calon Gubenur/Wakil Gubernur.

Setelah itu akan disiapkan personil Kepolisian dalam masa kampanye. Pihaknya bertekad Ibu Kota Negara harus aman dalam masa Pilkada serentak ini. Hal ini dibutuhkan kerjasama seluruh stakeholder yang ada untuk menciptakan Pilkada yang lancar dan aman.

Kepolisan akan melakukan indentifikasi permasalahan yang mungkin terjadi, salah satunya adalah provokator yang memaksakan kehendaknya untuk memilih pasangan calon. Tentunya jika ada yang ingin mengacaukan jalannya Pilkada, tidak ada jalan lain maka akan ditindak tegas.

“Silahkan masyarakat memilih sesuai hati nurani dan jangan memanas-manasi suasana,” ujar Kapolda Metro Jaya.

Namun secara umum saat ini masyarakat sudah semakin cerdas dan diimbau untuk tidak mudah terprovokasi serta membantu pihak keamanan dalam menciptakan iklim yang kondusif.

Pejabat yang hadir dalam acara tersebut, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. M. Iriawan, Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, Kapolres Kota Tangsel, AKBP. Ayi Supardan, Kasrem 052/Wkr,Letkol Inf.Firdaus, Ketua DPRD Tangsel, M.Ramli, Staf ahli BNPT,Abdurahman Ayub Tokoh Masyarakat Tangsl H. Zarkasih Nur, dan para tamu undangan. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan