Karyawan Kepergok Ambil Sembako, Lapor Polisi | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Karyawan Kepergok Ambil Sembako, Lapor Polisi
Iklan Ucapan

Karyawan Kepergok Ambil Sembako, Lapor Polisi

Tangsel – Unit Reskrim Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan telah melalukan penangkapan terhadap pelaku pencurian pada hari Rabu (2/11-2016) di Perum Gading Serpong Suradita Cisauk Tangsel.

Korban yang bernama Ngadenan seorang karyawan swasta yang beralamat Perum Gading Serpong Blok G. 2 / 15 Rt.2/7 Desa Suradita Kec. Cisauk Tangerang Selatan.

Menurut Kabag. Humas Polsek Tangsel, AKP. H. Mansuri mengatakan pelaku seorang karyawan bernama Miswanto bertempat tinggal di Perum Gading Serpong Blok D- 4/22 Desa Suradita Kec. Cisauk Tangerang Selatan.

“Pelaku adalah selaku karyawan dari Pelapor, yang sehari – harinya bertugas mengantar dan menjual barang sembako ke pelanggannya setiapnya harinya,” katanya.

Saat pelaku mengantar barang ke konsumen setiap hari, pelaku mengambil barang berupa gula, indomie, kopi, gula merah, beras, sabun, susu bendera, tepung secara sembunyi-sembunyi.

Mengambil barang tanpa ijin dari gudang korban dan menjualnya kepada David yang masih DPO, yang sudah berjalan selama 7 (tujuh) bulan.

Korban curiga dengan berkurangnya sembako milik korban di warung, saat korban mengintip pelaku sedang mengambil barang sembako.

Kerugian yang dialami korban sekitar Rp. 80.000.000,- yang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cisauk.

Anggota Reskrim Cisauk kemudian bergerak melakukan penangkapan terhadap pelaku dan mengamankan barang bukti yang masih ada.

Selanjutnya korban beserta barang bukti dibawa ke Polsek Cisauk untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Hms)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Launching FJTangsel 2017, Spirit Smart Dan Modern Jurnalism

Tangsel – Perhelatan Akbar Festival Jurnalistik Tangsel (FTJ) 2017 resmi dilaunching, di Resto Bupe, Serpong, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan