Kedapatan Selingkuh Oleh PacarnyaPemuda Loncat Dari Lantai 6 Apartement Yellow | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Kedapatan Selingkuh Oleh Pacarnya
Pemuda Loncat Dari Lantai 6 Apartement Yellow

Kedapatan Selingkuh Oleh Pacarnya
Pemuda Loncat Dari Lantai 6 Apartement Yellow

Iklan Ucapan

Kota Tangerang – Ketahuan sang pacar YDP (21) selingkuh dengan DAP (23) yang tengah berbuat mesum di lantai 6 Apartemen Yellow CL 6 Moderland, di grebek  oleh pemilik Unit Apartemen Yellow tersebut pada hari Kamis (5/5-2016), ternyata diketahui pemilik apartemen mewah tersebut adalah sang pacar YDP.

Diketahui  sang pacar YDP adalah warga Karang Tengah Permai RT. 001/013 Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, sedangkan selingkuhannya berasal dari Kalimantan yang bekerja sebagai calon Pramugara Citylink.

Kronologis kejadian bermula pada hari Kamis (5/5-2016) sekitar pukul 09.20 wib, Daniel (Pacar YDP) mengetuk pintu Apartemen Yellow, ia yang merasa curiga karena pacarnya ada di dalam, lalu pintu langsung didobrak Daniel dan melihat keduanya sedang asik berduaan selayaknya pasangan suami istri.

Dengan kejadian tersebut DAP yang sedang berselingkuh dengan pacarnya, kaget bukan kepalang serta ketakutan, karena mau menyelamatkan diri langsung meloncat dari jendela sehingga terjatuh dari lantai 6 Apartemen Yellow.

Atas kejadian tersebut, DAP langsung dilarikan ke RSUD Kota Tangerang guna penanganan medis lebih lanjut.

Ketika di konfirmasi awak media atas kejadian tersebut, Kapolsek Kota Tangerang, Kompol Effendi, SH mengatakan korban melompat dari apartemen tersebut selamat, sudah dilarikan ke RSUD Kota Tangerang.

“Bersyukur korban (pria selingkuhannya) yang melompat tersebut selamat dari maut, semoga berangsur membaik, untuk perkara sedang proses penyelidikan (lidik) apakah ada unsur pidananya atau tidak,” ungkapnya.

Kini kasusnya masih di dalami oleh Polsek Tangerang. Sedangkan YLN dibawa ke Polsek Tangerang guna dimintai keterangannya. Sedangkan DAP yang merupakan calon pramugara Citilink masih dirawat di RSUD Tangerang. (Indra/Usdo)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Danrem 052/Wkr, Prajurit Harus Dapat Dan Mampu Unjuk Gigi Dalam Ber yel-yel

Serpong Utara – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 72, Pengelola Living Word Alam Sutera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan