Kemenag Tangsel Berharap Anggaran Pospenas Lebih Diperhatikan | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Kemenag Tangsel Berharap Anggaran Pospenas Lebih Diperhatikan
Iklan Ucapan

Kemenag Tangsel Berharap Anggaran Pospenas Lebih Diperhatikan

Serpong – Dengan dana terbatas, namun semangat dan kekompakan yang luar biasa dari para santri Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang berprestasi yang ikut menghantarkan Provinsi Banten menjadi Juara Umum pada Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Tingkat Nasional (Pospenas) ke-7 Tahun 2016 di Kota Serang beberapa hari yang lalu (22-28 Oktober 2016).

Kepala Kemenag. Kota Tangsel, H. Zaenal Arifin
Kepala Kemenag. Kota Tangsel, H. Zaenal Arifin

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tangsel, H. Zaenal Arifin, dalam kegiatan tasyakuran dan pembubaran atlit Pospenas ke-7 di Aula Kantor Kemenag Kota Tangsel, Rabu (9/11/2016).

Hadir dalam acara ini, Wakil Walikota Tangsel, H. Benyamin Davnie, Kasubag TU Kemenag Tangsel, DR. H. Yahya Iskandar M.Pd., Kasie Pakis, M. Edi Suharsongko M.Pd., Kasie Bimas., H. Abdul Rojak, MA., Kasie Penmad, DR. Suhardi, M.Ag., serta official dan 33 orang atlit Tangsel dalam Pospenas ke-7.

Kepala Kemenag Kota Tangsel, H. Zaenal Arifin, dalam kesempatan tersebut mengucapkan ucapan terimakasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tangerang Selatan dan Dinas Perhubungan (Dishub) Tangsel atas bantuannya.

“Terimakasih kepada Dispora Tangerang Selatan atas sumbangannya sebesar dua juta rupiah, dan juga kepada Dishub Tangsel atas mobilnya, walaupun bensin dan tol kita juga yang bayar,” ucap H. Zaenal.

Semoga kesinambungan terus berjalan, H. Zaenal berharap kepada Pemerintah Kota Tangsel, dalam hal anggaran pelaksanaan Pospenas yang selanjutnya di tahun 2017 lebih diperhatikan lagi.

“Mohon dianggarkan, sehingga yang akan datang lebih siap,” kata H. Zaenal.

Provinsi Banten sukses menjadi juara umum event tiga tahunan yang menjadi ajang silaturahim dan perlombaan cabang olahraga dan seni kaum santri Pondok Pesantren serta berhasil meraih 42 Medali, terdiri dari 19 medali emas, 9 perak, dan 14 perunggu.

Dalam perlombaan tersebut Kota Tangsel menyumbang perolehan medali berupa 3 medali emas, 4 medali perak, dan 6 medali perunggu.

Pospenas ke-7 merupakan puncak dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Santri 2016 yang digelar oleh Kemenag RI di Provinsi Banten dan keluar sebagai Juara Umum Tingkat Nasional. (*)

Penulis : IsOne/Sugeng

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Tersangka Narkoba Ditangkap Di Kebon Jeruk

Tangsel – SatresNarkoba Polres Tangsel telah berhasil menangkap satu tersangka pengedar Narkotika jenis sabu berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan