Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / News Tangsel / Kesbangpolinmas Gelar Peningkatan Kader Partai Politik

Kesbangpolinmas Gelar Peningkatan Kader Partai Politik

Serpong – Bidang Polhal Kesbangpolinmas Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan kegiatan pengembangan dan pemberdayaan partai politik dengan tema “Peningkatan Kapasitas Kader Partai Politik tahun 2016”.

Acara yang di laksanakan di RM. Telaga Seafood, Serpong Kota Tangsel pada hari Rabu, (5/10-2016) dihadiri oleh Ketua KPU Kita Tangsel, M. Subhan, Kepala Kesbangpolinmas, HM. Salman Faris, Asda. 1 Pemkot. Tangsel, Drs. H. Ismunandar, Komisioner Panwaslu Kota Tangerang, Izzatus Solekha, dan Komisioner KPU, Badrussalam.

Dalam sambutannya Kepala Kesbangpol Tangsel, HM. Salman Faris , mengatakan drama perselingkuhan politik dan fenomena keretakan di tubuh parpol saat ini mencerminkan diperlukannya agenda dari semua pihak secara lebih serius untuk penguatan kapasitas dan manajement kelembagaan serta pengembangan kapasitas SDM pada semua institusi kunci.

“Terutama pada partai politik dan lembaga pemerintahan atau birokrasi pada era reformasi institusi partai politik menjadi tumpuan,” kata HM. Salman Faris.

Menurutnya, data empirik menunjukkan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap partai politik kini cenderung mengalami penurunan.

Penurunan kepercayaan terhadap institusi parpol ini harus ditanggapi secara serius, bukan hanya untuk keberlanjutan parpol yang bersangkutan, tetapi juga untuk kehidupan demokrasi yang lebih luas.

Sementara itu, Ketua KPU Tangsel, M. Subhan menyampaikan tahapan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta beberapa norma baru dalam pelaksanaan pilkada Provinsi Banten bersama partai politik.

“Saya diundang dalam acara ini untuk menyampaikan beberapa strategi dalam partisipasi pemilih dengan mengajak semua pihak termasuk teman-teman media,” ujar M.Subhan, saat ditemui awak media di acara tersebut.

M.Subhan berharap, kegiatan penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur ini bisa bersosialisasi dengan baik terutama dalam membangun kesadaran masyarakat untuk dapat memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing.

.Penulis : IsObe

67 Di Lihat 3 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Puluhan Bacaleg Hanura Provinsi Banten Siap daftar ke KPUD

Serang – Sebanyak 85 orang Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) Provinsi Banten dari Partai Hanura siap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.