Ketua DPD PAN Tangsel Ingin Partainya Lebih Solid | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Ketua DPD PAN Tangsel Ingin Partainya Lebih Solid
Iklan Ucapan

Ketua DPD PAN Tangsel Ingin Partainya Lebih Solid

Serpong – Musyawarah Cabang Bersama Partai Amanat Nasional (PAN) Tingkat Kecamatan se – Kota Tangerang Selatan dilaksanakan pada hari Sabtu, (15/10-2016) di Ballroom Pranaya Suites Hotel BSD City Kel. Lengkong Gudang Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan.

Bertemakan Dengan Semangat Muscab Bersama Meraih Generasi 1 Juta Kader, yang dihadiri oleh Komisi VIII DPR RI fraksi PAN, Ali Taher Parasong S.H., M. HUM, Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, Ketua DPD PAN Kota Tangsel, Zulfahmi Harahap, Sekjend. DPD PAN Kota Tangsel, Nuriyadin, Bendahara DPD PAN Kota Tangsel, Asropi Setiawan, Ketua MPP DPW PAN Provinsi Banten, H. Tb Luay Shofani,

Dalam sambutannya Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany menyampaikan pada saat pilkada yang lalu, modal pertamanya adalah DPP PAN yang merekomendasikan tanpa modal apapun dan itulah yang membuat partai lain untuk mendukungnya

“Terimakasih atas motivasi yang telah diberikan partai PAN kepada saya untuk membangun Kota Tangerang Selatan yang lebih baik lagi, saya ucapkan selamat untuk kegiatan musyawarah cabang,” katanya.

Sedangkan Ketua DPD PAN Kota Tangsel, Zulfahmi Harahap menyampaikan bila ada permasalahan laporkan langsung kepada pimpinan partai jangan sampai gosok-menggosok satu sama lain.

“Saya ingin Partai PAN bisa lebih solid,” ujarnya.

Musyawarah Cabang PAN sekitar Tangerang Selatan sebagai pemegang kekuasaan tertinggi organisasi ditingkat kecamatan dan dilaksanakan setiap 5 (lima) tahun sekali.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ketua DPD PAN Kota Tangsel, Zulfahmi Harahap membuka secara resmi Musyawarah Cabang Bersama Partai Amanat Nasional (PAN) Tingkat Kecamatan se – Kota Tangerang Selatan.

Sementara itu, Ketua MPP DPW PAN Provinsi Banten mengatakan apresiasi terhadap kegiatan musyawarah cabang bersama semoga acara ini menjadi sebuah tolok ukur pada Partai Amanat Nasional khususnya di Kecamatan se-Kota Tangerang Selatan.

Semoga para kader partai PAN kedepannya dapat melayani masyarakat dengan amanah dan sikap yang bijak.

“Saya sangat senang dan bangga dengan berlangsungnya acara ini, semoga PAN dapat menjadi tumpuan bagi masyarakat untuk menuju perubahan khususnya di wilayah Tangerang Selatan,” ungkapnya.

Menurutnya, kunci menuju pemenangan dalam Pilgub Banten 2017 WH – AA khususnya di Tangerang Raya.

“Bahwa PAN akan konsisten, tidak akan mencla- Mencle,” ujarnya.

Dia berharap agar semua merasa memiliki PAN tentunya juga harus diperhatikan bersama, adalah hal- hal yang berkaitan dengan pemenangan pilkada dan masalah saksi dari sekarang mulai dipersiapkan. (*)

Penulis : Mas Sugeng

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Penganiayaan Seorang Pelajar Terekam CCTV

Pamulang – Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana di maksud dalam Pasal 351 KUHP dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan