Ketua DPD PERINDO Tangsel, Kepengurusan Struktur Di DPRT Tangsel Baru 40 persen | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Ketua DPD PERINDO Tangsel,
Kepengurusan Struktur Di DPRT Tangsel Baru 40 persen
Iklan Ucapan

Ketua DPD PERINDO Tangsel,
Kepengurusan Struktur Di DPRT Tangsel Baru 40 persen

Pamulang – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memperingati hari ulang tahunnya yang ke 2 (dua) pada hari Minggu, (9/10/2016) bertempat di Kantor DPD Perindo Tangsel (Ruko Beranda Serpong no 8 jalan Ciater Raya Kelurahan Ciater Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Ketua DPD Partai Perindo Tangsel Julia Mihardja dalam sambutannya mengatakan walaupun Partai Perindo baru berumur 2 Tahun namun cukup membanggakan.

Dalam kesempatan ini, Julia juga menyampaikan keinginan Hary Tanusudibjo kepada para Kader Perindo yang hadir, agar percepatan kepengurusan DPD Perindo Tangsel segera dibentuk.

“Mohon Kepengurusan DPD segera dibentuk, karena Ketum (maksudnya Hary Tanusudibjo)  sudah tidak sabar ingin ke Kota Tangsel,” tegas Julia.

Dalam perayaan berbentuk pemotongan nasi tumpeng tersebut, kader dari seluruh DPC dan Ranting di Kota Tangsel, serta sejumlah tokoh masyarakat turut hadir meramaikan hari jadi Partai berslogan “Untuk Indonesia Sejahtera” itu.

Partai Perindo saat ini dikatakannya sudah tumbuh pesat, dengan kepengurusan di 34 DPW, 500 DPD dan 7.000-an DPC diseluruh Indonesia.

Semua itu bukanlah hal mudah, mengingat dalam membangun struktur ditingkatan grassroot setidaknya harus bisa memulihkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Partai politik yang akhir-akhir ini terus merosot.

“Kita mulai membangun tahun ketiga partai perindo ini dengan komitmen bersama, yakni dengan terus bekerja keras. Saya ingin semua kader di wilayah Tangsel muncul ke permukaan karena prestasi dan loyalitas yang tinggi terhadap partai,” kata Julia.

Sementara Sekretaris DPD Perindo Tangsel, Nur Eko Djoko W menyebutkan, bahwa saat ini jajarannya tinggal menunggu pencapaian kepengurusan Perindo.

“Kepengurusan struktur di DPRT baru mencapai sekira 40% dari total 54 ranting yang ada,” jelas Eko.

Lanjutnya kembali, bahwa “Semua berkat kerja keras seluruh kader, saat ini kita hanya tinggal menunggu beberapa kepengurusan di kelurahan lagi hingga mencapai 54 ranting. Jadi pada perayaan ulang tahun ini, sengaja kita kembali mengingatkan agar semua kader tak lelah untuk terus meningkatkan kinerjanya,” pungkasnya. (*)

Penulis : Sugeng Prayogo

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan