Ketua KNPI Kota Tangsel Lantik Pengurus PK KNPI Pondok Aren | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Ketua KNPI Kota Tangsel Lantik Pengurus PK KNPI Pondok Aren

Ketua KNPI Kota Tangsel Lantik Pengurus PK KNPI Pondok Aren

Ketua PK KNPI Pondok Aren, Holid Mawardi saat menerima bendera Kepengurusan Periode 2016-2019 dari Ketua KNPI Kota Tangsel, Eeng Sulaeman
Iklan Ucapan

Pondok Aren – Kepengurusan PK. KNPI Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi dilantik, Sabtu (19/03). Acara Pelantikan yang mengambil tempat di Aula PGRI Cabang Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, dihadiri sedikitnya 60 orang.

Tampak hadir dalam pelantikan Ketua KNPI Kota Tangsel, Eeng Sulaiman,  Sekretaris KNPI Provinsi Banten, Syaiful Anwar dan jajaran pengurus PK. KNPI Pondok Aren.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangsel Eeng Sulaiman dalam sambutannya agar pemuda yang ada di Kec.Pondok Aren bisa bernaung dan bergabung di KNPI bisa belajar berorganisasi kepemudaan di KNPI Kec. Pondok Aren.

Sesuai dengan tema pelantikan “Membentuk Pemuda Kecamatan Pondok Aren yang Progresif dan Berintegrasi” mungkin para panitia dan ketua dan pengurus tertinggi periode 2016-2019 berkeinginan organisasi KNPI Kec. Pondok Aren ini bertahap untuk melangkah kedepan karena sesuai dengan tema.

“Tujuan terpilih dan rekan-rekan sehingga kita bisa menjalin silahturahmi, kita bisa bertukar pikiran dengan teman-teman pengurus yang ada di Kecamatan Pondok Aren ini,” kata Eeng

IMG-20160319-WA004
Jajaran pengurus PK KNPI Pondok Aren Periode 2016 – 2019

DPD KNPI Kota Tangerang Selatan berpesan kepada para pengurus yang hari ini dilantik agar bisa menjalankan roda organisasi khususnya KNPI dan menjalankan program-program kegiatan yang tidak keluar dari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KNPI.

“Mudah-mudahan niat saudara bergabung di KNPI akan menjadi kedewasaan, menjadi pembelajaran untuk kehidupan kita kedepan,” ujar Eeng Sulaiman

Lebihlanjut, Eeng Sulaiman mengatakan DPD KNPI Kota Tangerang Selatan belum bisa berbuat banyak dalam membina atau mengkader teman-teman pemuda khususnya yang ada di Kota Tangsel, dan merupakan bagian dari program perjalanan organisasi karena organisasi KNPI adalah organisasi yang mewadahi organisasi kepemudaan yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Organisasi DPD Kota Tangsel banyak organisasi kepemudaan yang bernaung di KNPI sehingga ditingkat kecamatan ketika ada organisasi Ke pemudaan yang sudah terbentuk di tingkat kecamatan silahkan untuk bergabung.

“Silahkan kita ajak untuk berorganisasi untuk berpikir untuk memajukan kec. Pondok Aren khususnya pemuda yang ada di Pondok Aren,” ungkapnya.

DPD KNPI Kota Tangsel hari ini agendanya bersamaan dengan pengurus KNPI melaksanakan Rapimda karena memang periode terakhir kepengurusan DPD sudah berakhir,.Pengurus DPD akan melaksanakan Musyawarah daerah KNPI Kota Tangsel yang ke 3, akhir Rapimda hari ini akan menentukan hari pelaksanaan dan agenda-agenda rapim yang akan datang. (IsOne)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Tersangka Narkoba Ditangkap Di Kebon Jeruk

Tangsel – SatresNarkoba Polres Tangsel telah berhasil menangkap satu tersangka pengedar Narkotika jenis sabu berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan