KONI Tangsel Evaluasi Penggunaan Anggaran Cabor | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / KONI Tangsel Evaluasi Penggunaan Anggaran Cabor
Iklan Ucapan

KONI Tangsel Evaluasi Penggunaan Anggaran Cabor

Serpong – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan Cabang Olahraga (Cabor) se-Tangsel melaksanakan Evaluasi Program Kerja dalam bidang rencana program anggaran di Resto Remaja kuring BSD jalan Ciater Barat, Serpong Tangsel, pada hari Rabu (14/12-2016).

Menurut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tangsel, Chaerudin mengatakan dari hasil evaluasi banyak laporan dan penggunaan Anggaran olahraga yang tidak dilaporkan.

“Makanya untuk para Cabang Olahraga (CABOR) nanti diharapkan agar dapat mendokumentasikan kegiatan dan anggaran yang terpakai,” kata H. Chaerudin, Kadispora Tangsel.

Pada pertemuan tersebut Chaerudin juga mengatakan bahwa usulan untuk Sport City sudah diterima dan mulai dijalankan oleh Walikota Tangsel.

“Seperti usulan sudah diterima oleh Walikota Tangsel yang akan mulai pembangunannya di tahun 2017 dan rencana kerjanya bulan ini telah dilakukan pembebasan tanah dengan luas 2,5 hektar yang berlokasi di Pamulang dan Ciputat,” ujarnya.

Seperti diketahui, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangsel, yang merupakan penerima dana hibah sebesar 5 Milyar di tahun 2016. Hibah yang digelontorkan Pemkot Tangsel melalui APBD ke pihak KONI Tangsel sesuai dengan Naskah Pengajuan Hibah (NPH) untuk pelaksanaan berbagai cabang olahraga (Cabor). Baca : * Inspektorat Kota Tangsel Berharap Laporan Dana Hibah Tepat Waktu *

Dengan diadakan kegiatan evaluasi ini, Chaerudin berharap kepada Cabor untuk melaporkan semua kegiatan yang dilaksanakan agar anggarannya jelas.

“Kami harapkan kepada semua cabang olahraga untuk melaporkan dan mendokumentasikan semua kegiatan yang dilaksanakan, baik menggunakan anggaran ataupun tidak, karena Dispora akan di salahkan jika tidak ada datanya, dan data harus di sertai foto, karena foto merupakan bukti utamanya, supaya tidak terjadi kesalahan, dan adanya kemudahan dan kepercayaan,” pungkasnya. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Disdukcapil Tangsel Gelar Operasi Kependudukan Di Pondok Aren

Pondok Aren – Kegiatan Operasi Yustisi dan Bina Kependudukan Tahun 2017 dilaksanakan oleh Disdukcapil Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan