Pelantikan DPC Partai Hanura Dan Bantuan Motor Operasional | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Pelantikan DPC Partai Hanura Dan Bantuan Motor Operasional
Iklan Ucapan

Pelantikan DPC Partai Hanura Dan Bantuan Motor Operasional

Setu – Lokasi kawasan wisata pemancingan dan rumah makan Lubana Sengkol di Kp. Sengkol Kel. Muncul Kec. Setu telah dilaksanakan giat pelantikan Ketua DPC Partai Hanura se Tangsel pada hari Minggu (2/1-2016) di lokasi tersebut.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten, Eli Mulyadi mengatakan sesuai dengan intruksi DPP Partai Hanura bahwa Kota Tangsel sebagai salah satu kader Partai Hanura yang di intruksikan oleh DPP Pusat agar memberikan alat oprasional berupa kendaraan roda dua.

“Alhamdulillah sudah saya laksanakan pemberian kendaraan untuk 7 cabang PAC dengan jumlah 8 kendaraan roda dua. Kepada PAC apa yang sudah di beri agar dapat di pertanggung jawab dan dapat di pergunakan sebagai alat transportasi untuk kepentingan Partai Hanura,” katanya.

2cc77d97-b41c-45d4-8c0c-98af9d85f151

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Tangsel, H. Saleh Asnawi mengatakan 7 (tujuh) PAC yang di lantik yakni PAC Kec. Ciputat Timur, PAC Kec. Setu, PAC Kec. Pondok Aren, PAC Kec. Serpong Utara dan PAC Kec. Serpong, PAC Kec. Ciputat, dan PAC Kec. Pamulang.

“Hari ini hari yang sukses bagi Partai Hanura, yang pertama kali melantik PAC dan semoga menjadi acuan atau contoh bagi partai-partai lain,” ujarnya.

Menurutnya, masih banyak tugas-tugas untuk 6 (enam) bulan kedepan semoga dengan di berikannya kendaraan tersebut dapat di manfaatkan sebaik mungkin dan sebagai wujud dan apresiasi terhadap Partai Hanura sebagai alat oprasional para kader.

“Himbauan saya, setelah dari acara ini langsung muter-muter mencari, mensosialisasikan, merekrut anggota hingga ke tingkat kelurahan,” ungkapnya.

Harapannya khusus Kota Tangsel dapat memenangkan Paslon Cagub dan Cawagub Banten hingga 80℅.

Sedangkan Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, memberikan selamat kepada Ketua DPD Tangsel dan seluruh DPC dan PAC Kota Tangsel.

Walikota berharap Kota Tangsel menjadi kota yang Cerdas, Modern dan Relegius. Partai adalah wadah komunikasi dan untuk menyampaikan visi misinya, semoga Partai Hanura dapat mengedukasikan kemasyarakat menjadi masyarakat dan kota yang Cerdas,ml Modern dan Riligius.

Banyak sekali yang belum dapat terealisasikan tentang pembenahan karena banyaknya kemaslahatan yang perlu di prioritaskan semoga pasangan Cagub dan Cawagub yang sudah di tetapkan dan dapat memenangkan suara nya di seluruh Provinsi Banten agar cepat terealisasikan apa yang di harapkan oleh masyarakat Kota Tangsel khususnya

“Mari kita bersama-sama bergandeng tangan bahu membahu demi terwujud nya Kota Tangsel yang Cerdas, Modern dan Riligius.dengan adanya koalisi partai sama halnya mengawali pembenahan tata kota khusus nya di Provensi Banten dan Tangerang Selatan,” harapnya. (IsOne/Sulis)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Penganiayaan Seorang Pelajar Terekam CCTV

Pamulang – Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana di maksud dalam Pasal 351 KUHP dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan