Koperasi Patih Di Kelurahan Cempaka Putih | BIDIK Tangsel
Home / Tangerang Selatan / Ciputat Timur / Koperasi Patih Kelurahan Cempaka Putih
Menjadikan Kesejahteraan Bagi Masyarakat di Kelurahan

Koperasi Patih Kelurahan Cempaka Putih
Menjadikan Kesejahteraan Bagi Masyarakat di Kelurahan

Iklan Ucapan

Ciputat Timur – Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kelompok Sadar Ketertiban (KSK) Sub Sektor Cempaka Putih serta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Karang Taruna Kelurahan Cempaka Putih, Kec. Ciputat Timur Kota Tangsel menggelar Launching Koperasi Patih dan majalah Patih Kelurahan Cempaka Putih.

Acara yang digelar pada hari Rabu (11/5-2016) di halaman Kelurahan Cempaka Putih Ciputat Timur dengan tema Gebyar Patih 2016 Kelurahan Cempaka Putih Menuju Smart City. Acara yang dibuka oleh Walikota Tangsel yang diwakili oleh Kepala Dinas Koperasi & UKM Kota Tangsel, H. Warman Syanudin.

Dalam sambutannya, Warman Syanudin menyampaikan  saran dari Walikota Tangsel bahwa Kecamatan Ciputat Timur dan kelurahan terus untuk dapat berkembang, terlebih di Kelurahan Cempaka Putih.

“Kami dari Dinas Koperasi dan UKM dengan peresmian Launching Koperasi Patih, semoga koperasi di Cempaka Putih akan terus diaktifkan diikuti oleh para anggotanya dan menjadi peningkatan kesejahteraan di Kel. Cempaka Putih ini,” kata Warman Syanudin.

Mudah-mudahan Koperasi ini akan menjadi anggota koperasi yang aktif dengan berwirausaha karena pemberdayaan anggota dengan kelurahaan ini akan terus didorong oleh pemerintah daerah Kota Tangerang Selatan.

Sementara itu Ketua Panitia Launching Koperasi Patih, Achmad Basyuni mengatakan dalam rangka launching Koperasi Cempaka Putih (Patih) ini ada berbagai kegiatan lain seperti lomba futsal anak-anak, lomba Marawis, dan lomba Qasidah ibu-ibu se Kel. Cempaka Putih yang terdiri dari 11 RW.

“Koperasi Patih Kel. Cempaka Putih baru 2 (dua) bulan ini dibentuk, tujuannya untuk membantu khususnya masyarakat ekonomi lemah yang ada di lingkungan Kel. Cempaka Putih yang mempunyai usaha,” ujarnya saat di wawancara bidiktangsel.com.

Anggota Koperasi Cempaka Putih (Patih) ini melibatkan para RT dan RW di Kelurahan Cempaka Putih termasuk forum RW, Majelis Taklim, Sekretaris Lurah dan Lurah Cempaka Putih.

Dan berharap koperasi ini dapat melayani masyarakat dan membantu masyarakat ekonomi lemah, disamping sebagai koperasi simpan pinjam yang membantu masyarakat umum khususnya di Kel. Cempaka Putih.

“Setiap RT/RW sudah ada yang terjun sebagai anggota dan saya sebagai pendiri bersama Sekel. Cempaka Putih, H. Yudo Hadiyanto, S.Sos.,M.Si,” pungkasnya. (Isone/Sugeng)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Launching FJTangsel 2017, Spirit Smart Dan Modern Jurnalism

Tangsel – Perhelatan Akbar Festival Jurnalistik Tangsel (FTJ) 2017 resmi dilaunching, di Resto Bupe, Serpong, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan