Kubangan Air Kotor Tempat Bermain Anak-Anak | BIDIK Tangsel
Home / Tangerang Selatan / Ciputat / Kubangan Air Kotor Tempat Bermain Anak-Anak
Iklan Ucapan

Kubangan Air Kotor Tempat Bermain Anak-Anak

Ciputat – Mandi dan bermain di air merupakan hal yang menyenangkan sekaligus mengasyikan bagi anak-anak, apalagi jika dilakukan usai sepulang sekolah atau saat bermain.

Namun bagaimana jika bermain air itu di lakukan di genangan air yang justru keruh dan kotor dijalanan raya ???

Tentunya kita sebagai orang tua akan melarang jika anak – anak kita melakukan hal seperti itu, selain menimbulkan penyakit kulit, bisa membahayakan jiwa si anak ketika bermain di jalan raya.

img-20161114-wa0045

Namun hal ini tidak berlaku bagi  anak-anak yang seperti terlihat dalam beberapa foto, anak-anak tersebut justru terlihat menikmatinya meski air dalam genangan itu terlihat kotor.

Dari pantauan bidiktangsel.com, pemandangan ini terjadi di jalan Rawalele, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

img-20161115-wa0099

Tepatnya di depan komplek Ruko Terras Bintaro, akibat hujan turun beberapa hari ini dan drainase air yang tidak berfungsi.

Atau diduga hal sebagai protes terhadap pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel berkaitan dengan kondisi jalan yang rusak parah dan tidak adanya saluran drainase?

Pemkot Tangsel seharusnya cepat turun tangan untuk mengatasi genangan air tersebut dan melakukan perbaikan jalan yang kondisinya sudah rusak parah. (*)

Penulis : IsOne/Sugeng

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Honor Nunggak, BPSK Tangsel Tetap Lakukan Sidang

Serpong – Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dibentuk berdasarkan UU No. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan