KUKI STYLE Fashion Korea, Membidik Pasar Di Tangerang Raya | BIDIK Tangsel
Home / Advertorial / KUKI STYLE Fashion Korea, Membidik Pasar Di Tangerang Raya

KUKI STYLE Fashion Korea, Membidik Pasar Di Tangerang Raya

Iklan Ucapan

#KukiStyle – Fashion memiliki hubungan yang erat dengan seluruh wanita di dunia. Semua wanita pada umumnya pasti mengikuti trend fashion yang ada sehingga mereka akan terlihat fashionable sesuai dengan gaya mereka masing-masing.

Setiap wanita memiliki gaya berbeda-beda, ada yang bergaya casual, emo, feminim dan masih banyak lagi gaya fashion wanita sedang trend saat ini K-pop. Selain mengikuti fashion dalam negeri, wanita juga lebih sering mengikuti trend fashion luar negeri, terutama fashion pakaian Korea wanita.

KUKI STYLE dengan bangga mengadakan “Grand Opening Celebration” di AEON Department Store yang bertema “Splash Summer”.

Acara diadakan secara eksklusif di AEON Mall BSD City pada tanggal 10 Juli 2016 mempersembahkan pembukaan KUKI STYLE sebagai offline dan online store satu-satunya di Indonesia yang menjual varian produk fashion Korea secara resmi dan terdaftar.

Founder & Creative Director KUKI Style, Yuri Jang dan CEO KUKI Style, Albert Palit
Founder & Creative Director KUKI Style, Yuri Jang dan CEO KUKI Style, Albert Palit

KUKI STYLE merupakan sarana Offline dan online store satu-satunya di Indonesia yang menjual produk fashion Korea secara resmi dan terdaftar yang diproduksi langsung di Korea dan Indonesia. KUKI STYLE didirikan oleh Yuri Jang sebagai Founder dan Resa Hardjasatya sebagai Co-Founder pada tahun 2012.

Untuk memperkuat tim yang ada, pada awal tahun 2016 KUKI STYLE menunjuk Albert Palit sebagai CEO. Albert Palit ditunjuk karena sudah memiliki 10 tahun pengalaman dalam dunia retail khususnya dalam industry fashion. KUKI STYLE didirikan dengan tujuan untuk memperkenalkan trend fashion Korea kepada semua kalangan.

“Tahun 2016 ini, sejak saya masuk menjadi Tim Operater di Indonesia saya mau melebarkan sayap lebih luas lagi dan meningkatkan kapasitas produksinya,” kata Albert Palit, CEO Kuki Style.

Founder dan juga Creative Director KUKI STYLE, Yuri Jang berkreasi dengan mix and match beberapa produk pakaian untuk mendapatkan penampilan yang casual, young, trendy, stylist dan tepat sesuai dengan tema acara.

Dalam acara ini juga KUKI STYLE memperkenalkan lini produk baru yaitu koleksi untuk para pria dengan mengusung satu kampanye “SAVE WATERDRINK SOJU”.

Bersama dengan host, KUKI STYLE mempersilahkan para tamu untuk menikmati ambiance yang modern dan berbelanja bersama sambil ditemani oleh KUKI STYLE fashion assistant.

“Sekarang tidak lagi bingung bagaimana mendapatkan berbagai macam fashion pakaian Korea wanita terlengkap dan produk terbaik, kini hanya di KUKI STYLE,” ujar Albert.

Untuk mengisi waktu sambil berbelanja, KUKI STYLE juga memberikan kesempatan untuk Free Nail Art dan Spin a Wheel bagi seluruh pembeli yang hadir.

Para tamu juga dapat menikmati tawaran menarik berupa diskon sampai dengan 50% serta Special Price. Tidak lupa pula, KUKI STYLE juga menyediakan photo selfie bersama Brand Ambassador KUKI STYLE yaitu Cherrybelle bagi para pengunjung yang ingin mengabadikan momen special ini.

Live report bisa dilihat langsung di instagram @kukistyle dengan hashtag #kukistyle  (Adv)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Penganiayaan Seorang Pelajar Terekam CCTV

Pamulang – Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana di maksud dalam Pasal 351 KUHP dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan