Laskar Betawi Beda Dengan Ormas Lain Di Tangsel | BIDIK Tangsel
Home / Tangerang Selatan / Ciputat / Laskar Betawi Beda Dengan Ormas Lain Di Tangsel

Laskar Betawi Beda Dengan Ormas Lain Di Tangsel

Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

Ciputat – Laskar Betawi DPD kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam sambutannya pada acara pembubaran panitia pengukuhan dan pra rapat kerja (Raker) pengurus DPD Laskar Betawi, di RM Merpati, Jalan Merpati Palolo, Ciputat, Minggu (24/04-2016) menyampaikan bahwa keberadaan Laskar Betawi ini tidak bisa disamakan dengan ormas lainnya.

“Saya berharap kepada rekan rekan yang bergabung agar satu visi dan misi, Laskar Betawi berbeda dari ormas lainnya, lebih mengedepankan solidaritas terhadap sesama Betawi dan cinta kepada budaya Betawi, tetap menjaga kekompakan dan persatuan agar tidak terjadi kles di gress roots atau akar rumput,  itulah bedanya Laskar Betawi, ” tegas Herman kepada media

Dalam acara ini juga dihadiri  dalam acara itu Sekjen H Syamsudin tampak mengungkapkan visi dan misi kepada jajaran pengurus Laskar Betawi lainnya. H Syamsudin juga mengatakan Laskar Betawi Tangsel jauh berbeda dengan ormas lainnya, selain cinta kepada budaya betawi dan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan. Laskar Betawi juga pro terhadap program pembangunan yang digagas pemerintah kota Tangsel.

“Bukan hanya himbauan saja, saya juga hrus memberi contoh kepada seluruh jajaran, Selain cinta budaya betawi dan menjaga persatuan, kami Laskar Betawi Tangsel juga ingin bersinegi dengan pemerintah kota di dalam membangun Tangsel. Untuk itu, kami akan terus mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah kota yang ingin menjadikan kota Tangsel sebagai kota pintar atau smart city sesuai moto kota ini cerdas, modern dan relegius,” ujar Sekjen H Syamsudin.

“Salah satu upaya untuk mendukung program smart city itu, maka kami berencana untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) pengurus dan anggota Laskar Betawi, baik melalui pelatihan dan atau kegiatan lainnya” Lanjut H syamsudin

“Tidak hanya itu, kami juga sedang mempersiapkan untuk menjadi salah satu topik bahasan dalam rapat kerja kepengurusan Laskar Betawi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” pungkas H Syamsudin (IsOne/Aryo)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Gema Tahun Baru Islam Di Perum Pakujaya

Serpong Utara -Menandai pergantian Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah, bertempat di Masjid At -Taqwa, warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *