Lepas Sambut Danrem 052 Wijayakrama Kolonel Inf Iwan Setiawan Gantikan Kolonel Kav M.Zamroni | BIDIK Tangsel
Home / Kota Tangerang / Lepas Sambut Danrem 052 Wijayakrama
Kolonel Inf Iwan Setiawan Gantikan Kolonel Kav M.Zamroni

Lepas Sambut Danrem 052 Wijayakrama
Kolonel Inf Iwan Setiawan Gantikan Kolonel Kav M.Zamroni

Iklan Ucapan

KOTA TANGERANG – Kegiatan lepas sambut, sepertinya sudah menjadi tradisi  dijajaran TNI. Hal ini dilakukan oleh Korem 052 Wijayakrama saat melepas Kolonel kav Muhamad Zamroni sebagai Danren kepada Kolonel Inf Iwan Setiawan berlangsung di Aula Golf Moderenland Kota Tangerang, Banten berlangsung dalam suasana penuh keakraban, Senim malam (09/05-2016).

Mengawali kesan dan pesannya Kolonel Kav Muhamad Zamroni, selaku pejabat lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak baik TNI/Polri, Pemda, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda serta seluruh komponen masyarakat di wilayah Korem 052 Wkr yang telah mendukung tugas dan tanggung jawabnya sebagai Danrem 073/Mkt, sehingga dapat berjalan secara optimal.

“Ijinkan, kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya apabila dalam pelaksanaan tugas sebagai Danrem 052/Wkr terdapat tutur kata maupun tindakan yang tidak berkenan, juga Kami sampaikan terima kasi kepada jajaran pemerintahan daerah maupun unsur swasta yang telah banyak membantu dalam menjalan tugas selama ini, “ ujar Zamroni singkat.

Dalam kesempatan yang sama, penggantinya Kolonel Inf Iwan Setiawan terlebih dahulu memperkenalkan diri serta mohon doa restu sebagai pejabat baru dan berharap dukungan maupun masukan dari seluruh Komponen Masyarakat, khususnya para tokoh agama, tokoh masyarakat, instansi pemerintah dan insan pers,

“Selaras dengan kebutuhan serta kepentingan pertahanan dan keamanan di lima wilayah antara lain Kabupaten dan Kota Tangerang Kota Tangerang Selatan dan Jakarta Barat juga Jakarta Utara, Saya bertekad akan mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih oleh pak zamroni, “ ujarnya.

Hadir dalam kegiatan para pemerintah daerah sewilayah Korem 052/Wkr, Kapolda Banten dan seluruh jajaran serta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 052 beserta anggotanya dan seluruh Prajurit dan puluhan tokoh masyarakat, LSM,dan Ormas. (Abah)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Honor Nunggak, BPSK Tangsel Tetap Lakukan Sidang

Serpong – Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dibentuk berdasarkan UU No. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan