Maraknya Sepanduk Komersil, Menggangu Ketertiban Umum | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Maraknya Sepanduk Komersil, Menggangu Ketertiban Umum
Iklan Ucapan

Maraknya Sepanduk Komersil, Menggangu Ketertiban Umum

Pondok Aren – Dalam rangka Penertiban Spanduk Komersil di wilayah Kecamatan Pondok Aren, dan meningkatkan kebersaman unsur keamanan yang bertugas di 11 kelurahan telah dilaksanakan Apel bersama (Gabungan) di pimpin oleh Plt Camat Pondok Aren MAKUM SAGITA.

Apel Gabungan yang dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Pondok Aren, Jalan Graha Raya Bintaro Kel. Parigi Baru, Kec Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, Selasa (22/11-2016).

img_20161122_131342

Dalam apel gabungan yang menjadi Komandan Upaara, Ipda Yunianto dan dihadiri 55 personel terdiri dari Polsek Pondok Aren, 12 personil, Koramil 19 Pondok Aren, 12 personil, Satpol PP Pondok Aren, 13 personil, dan Satgas Keamanan Kelurahan, 16 personil.

Dalam apel bersama tersebut di hadiri juga oleh sejumlah Babinkamtibmas/ Babinsa/Satpol PP dan petugas keamanan dari 11 Kelurahan se-Pondok Aren, Unsur POLRI Dipimpin oleh AKP Poster (Kanit Sabhara), Unsur TNI di pimpin oleh Pelda Udin ( Babinbhakti) dan Unsur Satpol PP/Satgas di pimpin oleh Abdul Rouf (Kasi Satpol PP pd Aren).

Plt. Camat Pondok Aren, H. Makum Sagita, alam sambutannya menyampaikan, tujuan Apel tersebut dalam rangka kebersamaan untuk menjaga Keamanan dan ketertiban di 11 kelurahan se- Pondok Aren.

“Sasaran utama yang dilakukan antara lain Penertiban Spanduk Komersil yang liar dan bukan pada tempatnya sehingga menggagu ketertiban umum juga sekaligus menyambut Hari Jadi Kota Tangsel ke 8 Th 2016,” kata H. Makum Sagita saat apel tadi pagi.

Seperti diketahui, Spanduk komersil tak berizin bertebaran di 11 kelurahan wilayah Kec. Pondok. Selain melanggar aturan, keberadaan wadah iklan itu juga membuat lingkungan terlihat semrawut dan kotor.

Spanduk komersil liar itu biasanya memenuhi ruas jalan seperti, di Jalan Raya Pondok Betung, Jalan Raya Ceger, Jalan Raya Pondok Aren, Jalan Raya Jombang, dan di sejumlah lokasi lainnya seperti taman dan perempatan.

Salah satu petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pondok Aren, Yudi mengatakan sekitar 80 persen spanduk yang bertebaran, tak mengantongi izin dari Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Kota Tangsel.

“Maraknya spanduk liar bahkan hingga gang-gang sempit turut terpasang membuat kurang baik. Bahkan terkesan mengotori keindahan wilayah Pondok Aren,”ujarnya. (*)

Penulis  : IsOne

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Penganiayaan Seorang Pelajar Terekam CCTV

Pamulang – Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana di maksud dalam Pasal 351 KUHP dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan