May Day 2016,Jaga Hubungan Antara Buruh Dan Pemerintah Terjalin | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / May Day 2016,
Jaga Hubungan Antara Buruh Dan Pemerintah Terjalin
Iklan Ucapan

May Day 2016,
Jaga Hubungan Antara Buruh Dan Pemerintah Terjalin

Serpong – Hari buruh adalah hari perayaan keberhasilan dan andil para pekerja dan buruh atas kemajuan ekonomi dan sosial di seluruh dunia yang jatuh pada hari Minggu tanggal 1 Mei 2016.

Kegiatan perayaan Hari Buruh Kota Tangsel kali ini akan diisi dengan Pertandingan Futsal antar Team Futsal Serikat Buruh / PT yang ada di wilayah Tangerang Selatan

Walikota Tangsel, Hj. Airin R Diany  dalam sambutan pembukaan acara tersebut mengatakan “Kita kota yang kecil dan mengandalkan investasi dalam pembangunan sehingga membuat harmonisnya hubungan antara pekerja dengan pengusaha diperlukan kondusifitas dalam berusaha,” katanya.

Menurutnya, permintaan buruh agar diberikan dana khusus dan akan didukung dan tidak hanya kegiatan futsal saja namun juga bakti sosial.

“Selamat hari buruh, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran,” ujar Walikota Tangsel, Hj. Airin

Sementara itu, Kapolres Kota Tangsel, AKBP. Ayi Supardan berharap kedepannya peringatan MayDay bisa tetap berlangsung dengan baik dan juga menjaga agar hubungan industrial antara buruh dan pemerintah bisa terjalin.

“Selamat kepada buruh semoga bisa menjadi buruh yang bermartabat,” ujar AKBP. Ayi

Sebelumnya, bertempat di Lapangan Smartfren BSD Serpong 130 Personil Polres Tangsel dan Polsek Jajaran dipimpin Wakapolsek Serpong Akp Abdul Rachim melaksanakan apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Hari Buruh / Mayday Kota Tangerang Selatan,Sabtu (30/4-2016) pagi tadi.

Dalam kegiatan Turnamen Futsal ini akan dilaksanakan hingga sore hari. Pengamanan buruh melibatkan 130 personil Kepolisian, 2 personil Koramil Serpong, 33 personil Pol PP, dan 10 personil Dishub Tangsel. (IsOne/Pj)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Penganiayaan Seorang Pelajar Terekam CCTV

Pamulang – Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana di maksud dalam Pasal 351 KUHP dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan