Media Gathering Kawan Lama Retail, Media Berperan Aktif Mempublikasi Kinerja Perusahaan | BIDIK Tangsel
Home / Advertorial / Media Gathering Kawan Lama Retail,
Media Berperan Aktif Mempublikasi Kinerja Perusahaan

Media Gathering Kawan Lama Retail,
Media Berperan Aktif Mempublikasi Kinerja Perusahaan

Iklan Ucapan

#Gathering – Dalam dunia bisnis, media merupakan sarana yang tepat guna mempublikasikan hal-hal positif perusahaan untuk diketahui oleh stakeholder perusahaan seperti pemegang saham, mitra perusahaan, konsumen dan masyarakat luas.

Sebaliknya, media membutuhkan informasi perusahaan berkaitan dengan pemberitaan mengenai profil perusahaan, seputar investasi dan saham sehingga pemasaran yang dilakukan, sehingga bisa dikatakan perusahaan dan media memiliki hubungan yang bersifat simbolis mutualisme.

Menyadari pentingnya menjaga relasi dengan media, Kawan Lama Retail Group yang menaungi brand Ace, Informa, Toys Kingdom, Bike Colony, Office1 Superstore, Chatine dan Pendopo menggelar acara media Gathering di Living Wood Tangerang pada hari ini (21/6-2016).

Corporate Marketing Director Kawan Lama Retail, Nana Puspa Dewi mengatakan bahwa selama ini media menjadi partner dalam penyampaian informasi yang akurat dan terpecaya kepada public sekaligus menjadi tolak ukur bagi Kawan Lama Retail untuk melihat kinerja dan konsistensi dari brand-brand yang dinaungkan.

Oleh karena itu, media dianggap memiliki peranan sangat penting bagi perkembangan seluruh bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Retail.

“Acara media gathering ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada reka-rekan media yang telah banyak mendukung kegiatan Kawan Lama Retail,” ujarnya.

Acara media gathering menjadi istimewa karena jajaran direktur berkesempatan hadir untuk bertatap muka langsung dan berinteraktif dengan reka-rekan jurnali dari berbgaia media baik cetak, tv, radio, maupun online sehingga dapat saling mengenal lebih dalam, diselingi dengan kegiatan berbuka puasa bersama.

Nana Puspa dewi menambahkan,”Harapan kami dengan diselenggarakannya Media Gathering ini agar terjalin tali silahturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini dan bisa terus menjadi partner yang baik bagi media dan begitu juga sebaliknya,”

Selain itu dalam acara ini Kawan Lama Retail Group juga mengumumkan program Writing Competition sebagai apresiasi kepada Media.

Pada kompetisi ini, seluruh jurnalis akan diundang untuk berpartisipasi menulis tentang perkembangan brand-brand dibawah ini mengenai program promo, events, product launching, pembukaan toko, informasi korporat serta CSR yang dilakukan Kawan Lama Retail Group.

Pemenang Writing Conpetition akan diumumkan pada saat media gathering tahun 2017, tentunya dengan beragam hadia menarik. (Sugeng/Adv)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Launching FJTangsel 2017, Spirit Smart Dan Modern Jurnalism

Tangsel – Perhelatan Akbar Festival Jurnalistik Tangsel (FTJ) 2017 resmi dilaunching, di Resto Bupe, Serpong, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan