Media Harus Punya Koperasi Wartawan | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Media Harus Punya Koperasi Wartawan
Iklan Ucapan

Media Harus Punya Koperasi Wartawan

Serpong – Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Dinkop-UKM) Pemkot. Tangerang Selatan memberikan pembekalan kepada para awak media dalam acara Pengembangan Koperasi – UKM Pada Forum Media/Wartawan Tangsel.

Warman Syanudin, Kepala Dinkop-UKM Tangsel mengatakan Dinas Koperasi sesuai dengan misi Walikota ingin mewujudkan Kota Tangsel untuk menjadi Kota yang cerdas, Kota yang berdaya saing dan kota yang berkualitas dengan teknologi informasinya.

“Kota Tangsel dengan Koperasi yang sehat untuk bisa berpartisipasi, dan tentunya menjadi harapan kami sama-sama mewujudkan ekonomi kerakyatan di Kota Tangerang Selatan,” katanya.

Pengembangan Koperasi dan UKM pada Forum Media/Wartawan Kota Tangsel secara bersama-sama dengan media untuk mengembangkan koperasi.

Dalam acara tersebut hadir nara sumber dari LapKop. Kementerian pakar UKM tentang bagaimana sinergitas pengembangan ekonomi kerakyatan di Kota Tangsel oleh Koperasi dan UKM.

“Para media mari bersama sama untuk mengembangkan koperasi dengan ekonomi kerakyatan,” ujar Warman.

Warman Syanudin berharap dinas koperasi siap memberikan dukungan pada kalangan media untuk mewujudkan pembentukan Koperasi wartawan.

“Cukup dengan 20 orang bisa terbentuk Koperasi, kami dari Dinkop siap membantu rekan rekan wartawan untuk mendirikan Koperasi,” kata Warman pada acara yang digelar di salah satu rumah makan di kawasan BSD, Selasa (01/11-2016).

Hadir juga pada acara tersebut Wakil Walikota Tangsel H. Bunyamin Davnie, Asda III Tangsel Ir. H. Nur Selamet, serta dua orang pembicara diantaranya Suherman Sapri yang juga seorang penulis buku. (IsOne/Yat)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Launching FJTangsel 2017, Spirit Smart Dan Modern Jurnalism

Tangsel – Perhelatan Akbar Festival Jurnalistik Tangsel (FTJ) 2017 resmi dilaunching, di Resto Bupe, Serpong, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan