Memeriahkan HUT RI ke 71, Camat Cisauk Gelar Jalan Sehat | BIDIK Tangsel
Home / Kabupaten Tangerang / Memeriahkan HUT RI ke 71, Camat Cisauk Gelar Jalan Sehat
Iklan Ucapan

Memeriahkan HUT RI ke 71, Camat Cisauk Gelar Jalan Sehat

Cisauk – Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 71 di Kecamatan Cisauk telah dilaksanakan Gerak Jalan Sehat pada hari Minggu (14/8-2016) bertempat di halaman Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang dan juga dengan berbagai kegiatan hiburan serta pembagian Door price.

Acara gerak jalan sehat tersebut dibuka oleh Camat Cisauk, Bay Barokna, SH. MSi yang dimulai pukul 07.00 WIB pagi dan dihadiri oleh ribuan warga masyarakat, para pelajar, dan Ormas ikut memeriahkan acara tersebut.

Tampak hadir Camat Cisauk, Bay Barokna. SH. MSi, Kapolsek Cisauk, AKP. Army Seftiansyah, Jajaran TNI, para kepala desa, Staf. Kecamatan dan staf kelurahan.

Rute yang dilalui untuk jalan sehat dengan start di halaman kantor Kecamatan Cisauk, Cisauk Sinyal, Cisauk Girang melalui pintu rel kereta api Cisauk dan finish kembali ke halaman kantor Kecamatan.

Dalam sambutan Camat Cisauk, Bay Barokna. SH. MSi saat pembukaan jalan sehat tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kita kehadirat Allah. SWT, untuk meramaikan jiwa dan rasa nasionalisme.

“Masyarakat se-Kecamatan Cisauk ini sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat dalam memperingati Kemerdekaan Negara RI yang ke 71 tahun,” kata Camat dalam sambutannya.

Menurutnya, kemerdekaan ini untuk seluruh bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke diperingati, kita sebagai bangsa Indonesia wajib untuk memeriahkannya, jika zaman dahulu bangsa kita di jajah oleh bangsa asing/kompeni Belanda, Jepang bahkan jika bangsa Indonesia ini tidak kuat maka Negara kita akan di ambil begitu saja oleh bangsa lain.

“Untuk itu hari ini masyarakat Cisauk khususnya, mengenang ada nya pertempuran di Negeri yang kita cintai dan turut meramaikan suasana hari kemerdekaan dengan berbagai kegiatan,” ujarnya dengan semangat.

Dengan kegiatan jalan santai dan berbagi Door Price adalah bentuk rasa syukur bangsa Indonesia yang telah mempertahankan Negeri yang kita cintai ini, Merdeka … Merdeka … Merdeka, seru Camat Cisauk, Bay Barokna. SH. MSi.

Selesai penyampaian sambutan kegiatan diawali dengan jalan santai, dengan membaca Bismilah hirohmanirrokhim acara dimulai dengan mengangkat bendera start oleh Camat Cisauk. Acara berakhir pukul 12.00 WIB (IsOne/Sulis)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Penganiayaan Seorang Pelajar Terekam CCTV

Pamulang – Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana di maksud dalam Pasal 351 KUHP dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan