Menuju Banten Yang Sejahtera, Makmur Lahir dan Bathin | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Menuju Banten Yang Sejahtera, Makmur Lahir dan Bathin
Iklan Ucapan

Menuju Banten Yang Sejahtera, Makmur Lahir dan Bathin

Setu – Rapat Kerja Cabang Khusus (RAKERCABSUS) PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan dilaksanakan pada hari Selasa (15/11-2016) di Gedung Graha Villa Pamulang, Jalan Cendana Kelurahan Bhakti Jaya, Kec. Setu Kota Tangerang Selatan.

Rapat Kerja berTema “Dengan Semangat Berteman, Berkawan, Bersahabat Dan Bersaudara Tegak Lurus Kita Sukseskan Dan Menangkan Pemilihan Gubernur Banten 2017 Serta Pemilihan Presiden 2019”.

Estimasi peserta yang hadir dalam Rapat Kerja Cabang Khusus PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan dihadir oleh kader-kader PDIP Perjuan Kota Tangsel kurang lebih 450 orang.

Hadir dalam acara tersebut Calon Wakil Gubernur Banten masa bakti 2017-2022, H.Embay Mulya Syarief, Wakil Sekjen. DPP PDI Perjuangan, Ahmad Basarah, Ketua tim Pemenangan Cagub dan Cawagub Provinsi Banten periode 2017-2022, Mayjen Purnawirawan TNI. TB.Hasanudin SE.MM.,

Selain itu hadir juga, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan, Dirman Mallu, Sekjen. DPD Partai Nasdem Kota Tangsel, Dewi Indah Damayanti, Sekjen. DPD PPP Kota Tangsel, H. Eeng Sulaiman, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, H. Sukriah, Ketua DPC dan Wakil Ketua DPC Partai PDI perjuangan Kota Tangerang Selatan. Ketua Panitia Pelaksana Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan, Tb.Bayu Murdani, Perwakilan BPPKB Kota Tangerang Selatan.

Dalam pembukaan Rakercabsus tersebut Calon Wakil Gubernur Provinsi Banten oleh H. Embay Mulya Syarief mengatakan terima kasih kepada rekan rekan semua telah hadir dalam acara ini yaitu Rapat Kerja Cabang Khusus PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan.

Dengan Semangat Berteman, Berkawan, Bersahabat dan Bersaudara. Kita semua telah membangun kebersamaan karena kita terlahir sebagai bangsa yang majemuk, berbagai macam bahasa, budaya dan agama tapi kita tetap bersatu membangun bangsa.

Pada jaman dahulu kita tahu Bpk. Soekarno sebagai Presiden RI pertama beliau telah memperjuangkan negara kita dengan penuh semangat dan pengorbanan yang tinggi mengorbankan nyawa dan harta demi negara tercinta ini.

Di provinsi Banten yang telah di pimpin oleh seorang pejuang yang bernama Pangeran Jaya Kusuma beliau memperjuangkan Kota Banten sampai titik darah penghabisan, apapun bahasanya apapun agamanya kita mampu mempertahankan bangsa indonesia karena tanpa persatuan bangsa ini akan hancur lebur.

“Dan dengan semboyan NKRI harga mati maka indonesia dapat dipertahankan,” kata H. Embay.

Dengan dasar negara Pancasila dan lambang Negara Bhineka Tunggal Ika kalau kita menyimpang dari ini, maka negara kita akan pecah karena kita sudah berkhianat.

Oleh karena itu Banten di sebut tanah Syuhada nilai semangat yang diajarkan itu agar menjadikan contoh yang patut kita tiru agar kita tidak menjadi orang yang salah jalan.

Kita harus menuju Banten yang bangkit yang tidak boleh terpecah belah oleh apapun bentuknya setelah merdeka kita memisahkan diri jangan sampai diisi oleh orang yang bodoh yang bisanya hanya berpangku tangan.

“Perjuangan harus punya Semangat dan bangkit dari keterpurukan, Banten itu harus punya filosofi dan jangan dikatakan provinsi yang penuh dengan koloni Korupsi,” ujarnya

Menurutnya, Provinsi Banten akan menjadi provinsi yang modern, PDI Perjuangan akan memperjuangkan itu semua dengan mendirikan tempat pendidikan karena tanpa itu semua mustahil kita menjadi orang yang profesional sebab kita ingin menjadi Banten yang sejahtera adil dan makmur.

Terkait dengan hal sejahtera mari kita harus terbuka jangan sampai buta oleh hal hal yang berbau dunia.

Marilah kita menuju Banten yang sejahtera Makmur lahir dan Bathin. (*)

Penulis : IsOne/Sumantri

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Penganiayaan Seorang Pelajar Terekam CCTV

Pamulang – Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana di maksud dalam Pasal 351 KUHP dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan