Minggu Depan, Kloter Pertama Haji Kota Tangsel Diberangkatkan | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Minggu Depan, Kloter Pertama Haji Kota Tangsel Diberangkatkan
Iklan Ucapan

Minggu Depan, Kloter Pertama Haji Kota Tangsel Diberangkatkan

Serpong – Sepekan jelang pemberangkatan kloter pertama jamaah haji asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada 10 Agustus mendatang, tercatat ada 4 (empat) visa yang belum dikeluarkan pemerintah Kerajaan Arab Saudi.

Belum diketahui alasan detail terkait hal itu, namun Kepala Seksie Penyelenggara Haji Dan Umrah (Kasie PHU) Kemenag Kota Tangsel, H. Ade Sihabuddin menjamin, bahwa proses tersebut tak akan berujung pada pembatalan pemberangkatan ke 4 (empat) calon jamaah haji itu.

“Kita terus koordinasi dengan pemerintah pusat, nggak ada masalah, tinggal menunggu waktu saja,” kata Ade kepada wartawan dikantornya, BSD Sektor XII, Ciater, Serpong, Rabu (3/8/2016).

Sebanyak 753 jamaah haji asal Kota Tangsel yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini, mereka akan dibagi dalam 3 kloter pemberangkatan, yakni kloter pertama tanggal 10 Agustus 2016, kloter kedua 31 Agustus 2016 dan kloter ketiga tanggal 2 September 2016.

Pihak Kemenag Tangsel sendiri mengaku telah siap seratus persen dalam penyelenggaraan ibadah haji tahun ini, termasuk menyertakan sejumlah petugas khusus yang mendampingi para jamaah di tanah suci nanti. (Isone/Sugeng)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Perank Klaim Cimeng Paling Diminati Pelajar

Pondok Aren – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perank (Perkumpulan Anti Narkoba) KotaPerank Klaim Cimeng Paling …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan